Mitsubishi Luncurkan New Xpander dan Xpander Cross, Tampil Beda dengan Fitur dan Transmisi Baru, Harga Diumumkan di GIIAS 2021

Harun Rasyid - Senin, 8 November 2021 | 15:07 WIB

Mitsubishi New Xpander diluncurkan (Harun Rasyid - )

GridOto.com - New Xpander dan Xpander Cross generasi terbaru resmi diluncurkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara virtual, Senin (8/11/2021).

Mitsubishi Xpander generasi terbaru tampil lebih modern dan gagah dengan bentuk lampu projector LED berbentuk T-Shape serta Daytime Running Light (DRL) yang terkesan sipit.

Begitu juga Mitsubishi Xpander Cross terbaru yang tampak lebih modern, meskipun desain eksteriornya masih terlihat sama dengan model sebelumnya.

Naoya Nakamura, President Director MMKSI mengatakan, kedua Multi Purpose Vehicle (MPV) terbaru Mitsubishi Motors ini jadi produk yang spesial untuk para konsumennya.

"Mitsubishi New Xpander dan New Xpander Cross tampil lebih gagah dan mewah dengan ubahan yang signifikan untuk memenuhi kebutuhan para konsumen kami di Indonesia," ujarnya dalam konferensi pers virtual, Senin (8/11/2021).

MMKSI
Mitsubishi New Xpander Cross


Untuk dapur pacunya, Mitsubishi New Xpander dan New Xpander Cross masih menggunakan mesin MIVEC DOHC 1.500 cc 4 silinder berstandar Euro 4.

Di samping itu, tersedia transmisi manual dan matik jenis CVT yang meninggalkan jenis A/T 4-percepatan di generasi sebelumnya.

Sayangnya, harga Mitsubishi New Xpander dan New Xpander Cross masih dirahasiakan hingga ajang GIIAS 2021 berlangsung.

"Karena produk ini sangat spesial, harga New Xpander dan Xpander Cross akan kami umumkan di waktu mendatang di GIIAS 2021," tutup Nakamura.

Baca Juga: Honda BR-V 2021, Ini Keunggulan Dibanding Xpander Cross, XL7 dan Rush