Berburu Nissan Evalia Bekas? Harga Spare Part Original di Bengkel Spesialis Terjangkau Mulai Rp 35 Ribu

Harun Rasyid - Senin, 11 Oktober 2021 | 16:20 WIB

Ilustrasi Nissan Evalia di bengkel Morgan Garage, jakarta Selatan (Harun Rasyid - )

GridOto.com - Nissan Evalia bisa jadi incaran untuk yang membutuhkan mobil bekas dengan kabin lapang dan mampu menampung banyak penumpang.

Menganut desain boxy khas minivan, Nissan Evalia memiliki dimensi panjang 4.440 mm x lebar 1.695 mm x tinggi 1.850 mm.

Soal dapur pacunya, rival Daihatsu Luxio dan Suzuki APV ini mengusung mesin 1.498 cc dengan pilihan transmisi manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan.

Selain itu, harga Nissan Evalia bekas juga cukup menggiurkan, karena bisa didapat dengan banderol di bawah Rp 100 jutaan.

Mengutip kanal Pricelist Mobil Bekas GridOto.com, Nissan Evalia bekas kisaran harganya Rp 70 juta hingga Rp 130 juta untuk periode rakitan 2012 sampai 2016.

Bicara perawatannya, spare part Nissan Evalia juga cukup mudah didapat dan tersedia di bengkel resmi maupun spesialis.

Harun
Ilustrasi spare part Nissan di bengkel


"Bengkel kami jadi rujukan komunitas Nissan Evalia Community (NEC), jadi untuk suku cadang yang dibutuhkan saat servis rutin seperti fast moving itu lengkap dan harganya juga terjangkau," ujar Lery Palimaya, salah satu Owner bengkel spesialis Nissan dan Mitsubishi, Morgan Garage di Jakarta Selatan kepada GridOto.com, Senin (11/10/2021).

Lery mengatakan, spare part Nissan Evalia di Morgan Garage tersedia banyak pilihan mulai dari original hingga aftermarket.

Baca Juga: Jangan Kecele, Kenali Perbedaan Spare Part Mobil Honda KW dan Original Menurut Bengkel Spesialis