Bagasi Dijejali Kosmetik Audio Simpel, Ertiga Ini Kece Luar Dalam

M Aziz Atthoriq - Selasa, 5 Oktober 2021 | 21:38 WIB

Suzuki Ertiga dandan elegan luar dalam, bagasi dijejali audio kosmetik (M Aziz Atthoriq - )

GridOto.com - Modifikasi Suzuki Ertiga GL keluaran tahun 2016 tampil begitu total. 

Tidak saja fokus mendandani penampilan eksterior saja yang kandas dan dibuat elegan, Ertiga milik Putro Aji ini sudah merambah ke modifikasi interior.

"Jadi ini dulu itu mobil capek bekas taksi online. Nah sebagai balas budi, gue rapihin dan gantengin sampai interiornya juga," seloroh Putro kepada GridOto Modif.

Baca Juga: Pensiun Taksi Online, Suzuki Ertiga Dandan Cantik Kaki-kakinya Kandas

Aziz
Kabin Suzuki Ertiga retrim coklat tua dan muda berbahan MBtech

Dimulai dari kabin baris pertama, langsung terpampang jelas seluruh jok penumpang Low MPV Suzuki ini dibalut kulit sintetis warna coklat tua dan muda dari MBtech selaras dengan warna beige interior.

Lanjut, cowok domisili Pondok Gede, Bekasi Jawa Barat ini juga membuat suasana berkendara dengan mobilnya makin asyik dengan upgrade system audio.

Aziz
Suzuki Ertiga pasang doubledin Pioneer plus ambience light

Baca Juga: Bikin Muka Suzuki Ertiga Jadi Ada Taringnya Pakai Body Kit Thailand

Bukan sekedar bunyi sob, bro Putro mengupgrade mulai dari kabin depan terlihat sebuah doubledin dan plus custom audio 2-way.

Aziz
Suzuki Ertiga pasang audio 2-Way

"Doubledinnya pakai Pioneer AVH595BT. Nah biar lebih detail suaranya, gue pasang 2-way Reverb dan ganti semua speaker pintu pakai Pioneer juga" sambung Putro lagi.

Area kokpit Suzuki Ertiga ini juga terlihat mewah, terpasang custom ambience light berkelir biru yang menyinari beberapa bagian interior.