All New Honda BR-V Resmi Diluncurkan, Harga Mulai Rp 260 Juta, Ini Perbedaan Fitur di Setiap Variannya

Harun Rasyid - Selasa, 21 September 2021 | 17:15 WIB

All New Honda BR-V (Harun Rasyid - )

GridOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi merilis All New Honda BR-V sebagai mobil barunya di semester dua tahun 2021.

Dari peluncuran yang pertama kali di dunia ini, All New Honda BR-V mengusung mesin iVTEC 1.500 cc DOHC yang diklaim mampu menghasilkan tenaga 119 dk dan torsi 145 Nm.

Yusak Billy, Innovation and Sales & Marketing Director HPM mengatakan, All New Honda BR-V berkode bodi GD3 ini menawarkan definisi baru dari segi desain, kenyamanan hingga berbagai pembaruan fiturnya.

"Selain desain yang benar-benar baru, fitur All New Honda BR-V menggunakan teknologi baru semisal Honda Sensing, Smart Entry System, Walk Away Autolock, hingga Honda Lane Watch," ujarnya dalam konferensi pers virtual, Selasa (21/9/2021).

Sebagai pilihan, Low Sport Utility Vehicle (LSUV) berkapasitas 7 penumpang ini dilengkapi transmisi manual dan matik jenis Continuously Variable Transmission (CVT).

Selain itu All New Honda BR-V memiliki empat varian yaitu, S M/T, E CVT dan M/T, Prestige CVT dan Prestige CVT with Honda Sensing.

All New Honda BR-V varian S M/T, hadir dengan desain baru dengan lampu depan dan belakang LED plus Daytime Running Light (DRL).

Untuk fiturnya, All New Honda BR-V S M/T dilengkapi dengan head unit layar sentuh 7 inci yang mampu terkoneksi dengan smartphone, power outlet di baris pertama, Hill Start Assist (HSA), Vehicle Stability Assist (VSA), Side Airbags dan Parking Sensor.

Baca Juga: Diluncurkan Secara World Premiere, Lebih dari 30 Negara Akan Menjadi Tujuan Ekspor All New Honda BR-V Tahun Depan