Figur - Jusri Pulubuhu, Founder JDDC, Hobi Naik Motor Trail dan Pernah Gegar Otak 3 Kali

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Rabu, 15 September 2021 | 16:00 WIB

Jusri Pulubuhu, Training Director sekaligus Founder Jakarta Defensive Driving Consulting (JDDC) (Muhammad Mavellyno Vedhitya - )

GridOto.com - Nama Jusri Pulubuhu sudah dikenal banyak orang sebagai Training Director sekaligus Founder dari Jakarta Defensive Driving Consulting (JDDC).

Sebagai seorang pakar safety, Jusri Pulubuhu memberikan ilmu-ilmu keselamatan dalam berkendara.

Meski lebih banyak memberikan cara aman berkendara roda empat, sejatinya Jusri Pulubuhu memiliki passion di roda dua khususnya motor trail.

"Hobi saya bisa dibilang olahraga ekstrem ya, sudah sejak dari kecil saya balap motocross," ujar Jusri Pulubuhu saat dihubungi GridOto.com, Rabu (15/9/2021).

Guna mensupport hobinya tersebut, Jusri memiliki beberapa motor yang digunakan untuk trabasan atau adventure.

"Di rumah rumah aja ada motor trail ada empat unit, di luar rumah ada dua unit," kata pria kelahiran 1960 ini.

Untuk motor trail dual purpose ada Kawasaki KLX 150 dua unit, lalu KTM 350 buat adventure, Honda CRF 150, sementara Royal Enfield Himalayan juga dipakainya untuk adventure.

"Kalau medan berat saya biasa pakai KLX 150, kalau open track saya pakai KTM  350, terus kalau cross saya pakai KTM juga tapi yang 250," terang pria yang saat ini sudah berusia lebih dari 60 tahun.

Baca Juga: Figur - Robby Gozal, Digital Communication Manager Piaggio Group, Semua Orang Berjiwa Muda Bisa Menikmati Vespa