Mau Beli Toyota Vellfire Secara Kredit? Angsuran Terendahnya Mulai Rp 27 Jutaan, Berikut Simulasinya

Harun Rasyid - Minggu, 19 September 2021 | 18:20 WIB

Toyota Vellfire (Harun Rasyid - )

GridOto.com - Selain Alphard, Toyota Vellfire menjadi salah satu Big Multi Purpose Vehicle (MPV) yang dipasarkan di segmen premium oleh PT Toyota Astra Motor (TAM).

Dari sisi desain, Toyota Vellfire mengusung konsep boxy yang mencerminkan kesan mewah dari penggunaan part berlabur chrome di bagian grille, handle pintu, dan beberapa bagian eksterior lainnya

Kesan premium juga didapat dari sisi interior di bagian dashboard, yang dilengkapi panel dengan sentuhan finishing marmer, serta penggunaan head unit touchscreen berukuran 9 inci.

Di samping itu, baris kedua pada MPV mewah ini juga disertai LCD monitor 13 inci yang mampu berintegrasi dengan smartphone dan koneksi HDMI.

Soal banderolnya, Toyota Vellfire hanya ditawarkan dengan tipe 2.5 G A/T yang dibanderol Rp 1,247 miliar untuk on the road (OTR) Jakarta.

Jika mau meminangnya secara kredit, calon pemilik Vellfire bisa membayar sejumlah uang muka.

"Uang muka untuk kredit Toyota Vellfire dalam paket dari ACC (Astra Credit Companies) per September ini, sebesar Rp 200 jutaan," ujar Reza Prawira, Senior Sales Auto2000 Permata Hijau di Jakarta Barat, saat dihubungi GridOto.com beberapa waktu lalu.

Toyota.astra.co.id
Ilustrasi interior Toyota Vellfire


Reza menambahkan, Toyota Vellfre bisa dicicil mulai 12 bulan hingga 60 bulan dengan biaya angsuran mulai Rp 20 jutaan.

Baca Juga: Bukan Hanya Alphard, Ternyata Toyota Vellfire Juga Bisa Facelift Jadi Lexus LM, Ini Syaratnya