Sambut HUT Ke-76 RI, Auto2000 Umbar Promo Kemerdekaan, Bagi-bagi Hadiah untuk Konsumen Toyota

Naufal Shafly - Selasa, 10 Agustus 2021 | 18:00 WIB

Ilustrasi dealer Auto2000 BSD City Tangerang (Naufal Shafly - )

GridOto.com - Momen perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI), biasanya dimanfaatkan sejumlah dealer atau pabrikan untuk mengumbar promo menarik.

Tak mau ketinggalan dalam menyambut hari kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia (HUT ke-76 RI), Auto2000 juga mengumbar promo menarik untuk memikat konsumen.

Bertajuk 'Promo Merdeka', Auto2000 memberikan beragam keuntungan bagi konsumen yang ingin membeli mobil Toyota di periode Agustus 2021.

Dalam promo ini, konsumen yang melakukan pembelian unit Corolla Cross, Yaris, Avanza, Vios, Altis, Camry, Agya, Calya, Sienta, Rush, dan C-HR secara kredit akan mendapat rate spesial 1,7 persen.

Promo ini berlaku untuk konsumen yang melakukan kredit dengan tenor 1 tahun.

Selain itu, konsumen juga berkesempatan mendapat beberapa hadiah menarik untuk tiap pembelian mobil Toyota.

"Konsumen juga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung Air Purifier eksklusif dan uang elektronik senilai Rp 500 ribu," ucap Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, dalam keterangan resminya, Senin (9/8/2021).

Selain itu, konsumen juga berkesempatan untuk mengikuti undian hadiah menarik berupa 10 unit Samsung Galaxy S21 Ultra.

Baca Juga: Mitsubishi Xpander Digoyang Promo Kemerdekaan, Banyak Gratisannya, Tapi Mobilnya Sih Tetap Bayar Segini

Martogi juga mengatakan, konsumen sudah bisa melakukan pemesanan 5 model baru Toyota, yakni Rush GR Sport, Fortuner GR Sport, Yaris GR Sport, Agya GR Sport dan Veloz GR Limited di seluruh jaringan dealer Auto2000.

“Kehadiran tipe GR Sport sebagai model termewah pada Agya, Yaris, Rush, Fortuner serta GR Limited pada Veloz memberikan konsumen kesempatan lebih luas untuk memiliki opsi model yang lebih fresh, sporty, dinamis, dan mewah," ucap Martogi.

"Selain promo di atas, konsumen juga masih bisa menikmati program diskon PPnBM 100 persen untuk beberapa model," tutupnya.