Blue Bird Perkenalkan Goldenbird Special Care, Bisa Jadi Kendaraan Darurat di Tengah PPKM Darurat Nih

M. Adam Samudra - Minggu, 4 Juli 2021 | 17:00 WIB

Armada Goldenbird (M. Adam Samudra - )

GridOto.com -  PT Blue Bird menawarkan kemudahan bagi masyarakat yang memerlukan moda transportasi di tengah PPKM Darurat dengan memperkenalkan Armada Goldenbird Special Care.

Armada ini diklaim dapat membantu masyarakat yang membutuhkan pelayanan ekstra untuk penyembuhan virus Covid-19.

"Layanan ini, dapat digunakan masyarakat untuk menuju dan kembali dari lokasi rujukan pelaksanaan tes Covid-19 serta lokasi rujukan perawatan," kata Direktur PT Blue Bird, Sigit Djokosoetono, Minggu (4/7/2021).

Sigit mengklaim, Goldenbird Special Care telah memiliki panduan prokes yang ketat bagi pengemudi dan armada, guna menjamin pengemudi dan armada dalam keadaan steril.

Baca Juga: Begini Nasib Taksi Blue Bird Saat PPKM dan Penutupan Ruas Jalan di Jakarta, Ada Pengurangan Armada Atau...

Selain itu, ia menjelaskan bahwa armada yang digunakan akan dibedakan dalam penggunaan armada untuk pemesanan reguler.

“Semua pengemudi sebagai garda terdepan yang telah mendapatkan vaksinasi, pengemudi juga diberikan proteksi melalui penggunaan Alat Pelindung Diri (APD) seperti, pakaian hazmat, masker, dan face shield," ucapnya.

Selain itu, armada yang beroperasi dilengkapi dengan standar operasional prosedur.

Bagi masyarakat yang ingin memanfaatkan layanan ini di area Jabodetabek, dapat langsung menghubungi call center ataupun Whatsapp di nomor 021-794-4444.

Baca Juga: Mantap! Taksi Bluebird Sekarang Bisa Dinikmati di Bandara Internasional Husein Sastranegara Bandung

“Kami menyadari, masyarakat masih membutuhkan akses untuk memenuhi kebutuhan darurat. Oleh sebab itu, kami memastikan layanan kami tetap tersedia dalam membantu masyarakat untuk mendapatkan penanganan yang cepat dan juga tepat dalam penanganan pandemi COVID-19,” tutup Sigit.