Gambar Paten Honda HR-V Generasi Terbaru Terpantau Sudah Didaftarkan di Indonesia, Sinyal Kuat Segera Meluncur?

Muhammad Ermiel Zulfikar - Rabu, 16 Juni 2021 | 20:25 WIB

Gambar paten yang diduga kuat Honda HR-V generasi terbaru sudah terdaftar di Indonesia. (Muhammad Ermiel Zulfikar - )

GridOto.com - Gambar paten yang diduga kuat merupakan Honda HR-V generasi terbaru, terpantau sudah didaftarkan di Indonesia.

Adapun gambar paten Honda HR-V generasi terbaru ini tertera dalam lampiran Berita Resmi Desain Industri Nomor 17/DI/2021 Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) periode Juni hingga September 2021.

Enggak cuma dalam wujud utuh, komponen lainnya dari Honda HR-V generasi terbaru ini juga disertakan dalam lampiran berita resmi tersebut.

Sebut saja bumper depan dan belakang, gril, lampu, lapisan door trim, konsol tengah hingga rumah lampu depan yang telah diajukan sejak Oktober 2020 lalu.

Baca Juga: Honda Optimis Penjualan di Semester Dua Meningkat, Siap Berikan Promo untuk Dongkrak Penjualan 

Saat dikonfirmasi, Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM) masih enggan untuk berkomentar banyak mengenai peluncurannya.

"Dalam hal product refreshment, kami selalu melihat kondisi pasar dan kebutuhan konsumen pada waktu yang tepat," ujar pria yang akrab disapa Billy ini saat dihubungi GridOto.com, Rabu (16/6/2021).

Carscoops.com
Honda Vezel alias HR-V generasi terbaru yang diluncurkan untuk pasar Eropa.

Billy menambahkan, Honda HR-V yang dipasarkan saat ini masih mendapatkan penerimaan positif dari masyarakat Indonesia.

Dengan begitu, bisa dikatakan Honda enggan terburu-buru dan menunggu momentum yang pas untuk meluncurkan generasi terbaru HR-V di Tanah Air.