Periksa Mobil Gratis di Hyundai Service Point, Dikasih Oli Dua Liter dan Voucher Diskon Spareparts 20 Persen!

Muhammad Rizqi Pradana - Sabtu, 12 Juni 2021 | 09:15 WIB

Periksa mobil gratis di Hyundai Service Point, dikasih oli dua liter dan voucher diskon spareparts 20 persen! (Muhammad Rizqi Pradana - )

GridOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) telah memperkenalkan salah satu program purna jual mereka yaitu Hyundai Service Point.

Hyundai Service Point sendiri merupakan layanan before service atau pra-servis baru yang digagas oleh HMID sebagai upaya untuk semakin mendekatkan diri kepada para konsumen.

“Di HMID, before service sendiri memiliki makna bahwa Hyundai akan selalu ada di mana konsumen membutuhkan dan proaktif bahkan sebelum konsumen membutuhkan servis,” ujar Putra Samiaji selaku Head of Before Service HMID di Central Park, Jakarta Barat pada Jumat, (11/6/2021).

Putra menjabarkan, Hyundai Service Point sendiri memiliki konsep servis ringan di mana konsumen bisa mendapatkan analisis lebih mendalam terhadap kondisi kendaraan mereka.

Baca Juga: Hyundai Resmikan Dealer Baru di Jakarta Utara, Intip Fasilitas dan Layanan Purnajualnya

Hasil analisis tersebut nantinya bisa dipakai oleh konsumen sebagai gambaran mengenai saat melakukan servis berkala di bengkel resmi Hyundai.

“Jadi tidak menggantikan peran bengkel resmi, karena layanan yang diberikan di Hyundai Service Point ini hanya berupa pengecekan,” ujar Putra.

Layanan yang disediakan Hyundai Service point sendiri meliputi pengecekan Multi Inspection Point, pengecekan menggunakan scanner, penggantian oli gratis sebanyak dua liter, serta cuci mobil tanpa air.

“Tapi setelah pengecekan, kami akan memberikan voucher diskon 20 persen atau maksimal Rp 1 juta rupiah untuk penggantian spare parts saat melakukan servis di bengkel resmi,” tukas Putra.