Salurkan Bantuannya untuk Masyarakat yang Kurang Mampu, WOM Finance Gelar Bakti Sosial di 16 Kota

Wisnu Andebar - Senin, 10 Mei 2021 | 18:05 WIB

WOM Finance gelar bakti sosial (Wisnu Andebar - )

GridOto.com - PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) menggelar bakti sosial dengan membagikan 3.900 bingkisan kepada para janda dan kaum dhuafa, Jumat (7/5/2021).

Mengusung tema Bulan Ramadan untuk Meningkatkan Keimanan dan Ketakwaan, kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) ini dilaksanakan secara serentak di 16 kota di Indonesia.

Meliputi Jakarta, Bogor, Majalengka, Sukabumi, Pemalang, Yogyakarta, Surabaya, Sidoarjo, Air Molek, Padang, Betung, Tembesi, Parepare, Banjarbaru, Serang dan Rangkasbitung.

Perusahaan pembiayaan yang melayani pembiayaan motor Honda, Yamaha, Suzuki, dan Kawasaki ini membagikan bingkisan yang terdiri dari kue kering, biskuit dan sirop.

Baca Juga: Mandiri Tunas Finance Berharap Pengajuan Kredit Bisa Meningkat saat Menjelang Lebaran

Zacharia Susantadiredja, Direktur WOM Finance mengatakan, kegiatan ini ditujukan untuk membantu mengurangi dampak sosial ekonomi pandemi Covid-19 khususnya bagi masyarakat marginal.

"Semoga kegiatan CSR ini dapat membantu meringankan kebutuhan pangan mereka selama menjalankan ibadah puasa, menjadi amal ibadah bagi kami, serta membawa keberkahan bagi seluruh keluarga besar WOM Finance," kata Zacharia dalam keterangan resminya, Senin (10/5/2021).

Karena masih dalam masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), protokol kesehatan yang ketat tetap dijalankan tanpa melibatkan kerumunan massa.

Lebih lanjut, WOM Finance terus mengimbau konsumen untuk melakukan transaksi secara digital maupun melalui e-channel payment, mengingat masih dalam situasi pandemi Covid-19.