Repaint Bodi Warna Unik, Modifikasi Yamaha Aerox Ini Bikin Penasaran

M Aziz Atthoriq - Selasa, 4 Mei 2021 | 15:50 WIB

Yamaha Aerox ganti warna body Nardo Grey spesial (M Aziz Atthoriq - )

GridOto.com - Repaint bodi warna unik, modifikasi Yamaha Aerox ini bikin penasaran.

Masih membahas modifikasi Yamaha Aerox milik bro Fajar Bayu Saputra atau akrab. Bayu.

Kali ini kami penasaran dengan racikan warna abu-abu spesial di bodi modifikasi Yamaha Aerox 2019 yang terkesan enggak pasaran.

"Nah warna ini banyak banget orang penasaran bahkan sampai 3 kali diberhentiin orang pas lagi Sunmori dia nanya warna apa ya gue jawab Nardo Grey," buka Bayu soal warna bodi modifikasi Yamaha Aerox miliknya.

Baca Juga: Modifikasi Yamaha Aerox Elegan Look, Modal Warna dan Kaki-kaki Oke

Namun jika dilihat dengan detail balutan warna Nardo Grey pada bodi modifikasi Yamaha Aerox Bayu ini terlihat sedikit berbeda dengan efek putih lebih cerah.

"Banyak yang bikin warna Nardo Grey terus bilang ke gue kok beda ya. Hal ini karena gue ngeracikan sendiri jadi meski sekilas seperti nardo grey biasa tapi kalau kena cahaya efek putihnya keliahatan," terang Bayu lagi.

Baca Juga: Modifikasi Honda Vario 150 Disangka Aerox, Setangnya Ada Fitur Rahasia

Bukan tanpa alasan nih bro Bayu memilih warna Nardo Grey spesial pada modifikasi Yamaha Aerox miliknya karena untuk mengejar konsep simpel elegan.

"Jatohnya ini warna lebih ke Audi Grey. Gua pilih karena konsep modif gue simpel elegan jadi enggak mau terlalu banyak warna jadi cuma grey, silver dan hitam aja," urai Bayu lagi.