Kaca Film V-KOOL Umbar Diskon Rp 600 ribu, Kabin Sejuk Puasa Lancar

Panji Nugraha - Kamis, 29 April 2021 | 22:05 WIB

Ilustrasi kaca film (Panji Nugraha - )

Gridoto.com - PT V-KOOL Indo Lestari lagi umbar diskon 8 persen maksimal Rp 600 ribu dalam untuk pembelian kaca filmnya dalam program bertajuk V-KOOL Month.

Promo ini sudah digelar mulai dari 19 April hingga 7 Mei 2021, berlaku untuk setiap pembelian kaca film V-KOOL tipe apapun di sini.

"Promo spesial V-KOOL ini kami berikan bagi konsumen untuk mendapatkan kenyamanan terbaik dalam hal penolakan panas," ungkap Linda Widjaja, Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari dalam rilisnya (29/04/2021).

Linda menerangkan, suhu kabin mobil yang sejuk juga bisa membuat puasa jadi lancar.

Baca Juga: V-KOOL Suguhkan Paint Protection Film, Ini Bedanya dengan Coating

Maka dari itu jangan sampai salah pilih kaca film, apalagi membuat suasana di dalam kabin menjadi tidak nyaman karena sulit menolak panasnya pancaran sinar matahari.

Bila suhu kabin panas, tentunya bisa bikin dehidrasi dan berkendara jadi tidak nyaman.

Ditambah dehidrasi dan badan keringetan saat kondisi jalanan macet, tentu emosi jadi mudah tersulut.

"Patut diketahui, bahwa perubahan perilaku dalam berkendara, bisa jadi karena hal-hal yang dianggap remeh padahal sangat menentukan dalam berkeselamatan di jalan raya," tutur Linda lagi.

"Salah satunya adalah penggunaan kaca film. Jika kaca fillm yang digunakan tak mampu menahan panas dari luar, maka ini akan membuat pengemudi merasa tak nyaman karena dehidrasi. Makanya pemilihan kaca film memberikan pengaruh yang cukup signifikan bagi pengemudi yang sedang melaksanakan ibadah puasa," lanjutnya.