Toyota Raize Sudah Bisa Dipesan, Berikut Bocoran Spesifikasi dan Fiturnya!

Muhammad Ermiel Zulfikar - Senin, 26 April 2021 | 19:30 WIB

Toyota Raize (Muhammad Ermiel Zulfikar - )

GridOto.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) telah memastikan peluncuran Raize dalam waktu dekat ini, atau tepatnya pada Jumat (30/4/2021).

Jelang peluncuran calon Compact SUV terbaru dari Toyota tersebut, semakin bertebaran informasi mengenai spesifikasinya yang bocor ke ruang publik.

Enggak cuma itu, calon konsumen yang sudah lama menantikan kehadiran Toyota Raize juga sudah bisa melakukan pemesanan.

Cukup datang ke dealer dengan membayarkan uang tanda jadi atau booking fee kepada tenaga penjual.

Baca Juga: Toyota Raize Meluncur 30 April 2021, Ini Link buat Nonton Rilisnya 

"Bisa saja (booking). Konsumen yang berminat sudah bisa memesan dengan cara booking fee terlebih dahulu, kurang lebih Rp 5 juta," ujar salah satu tenaga penjual dealer Toyota di Jakarta yang enggan disebutkan namanya kepada GridOto.com, pada Jumat (23/4/2021).

Mengenai spesifikasinya, tenaga penjual dealer Toyota tersebut menjelaskan kalau Raize bakal tersedia dalam empat tipe dengan pilihan mesin 1.200 cc dan 1.000 cc turbo.

"Hasil training tadi pagi, untuk Toyota Raize akan tersedia varian 1.2 G, 1.0 G Turbo, 1.0 GR Turbo dan 1.0 GR Turbo TSS," tutur tenaga penjual itu lagi.

Fitur-fitur yang akan diusung Toyota Raize nantinya juga cukup mumpuni, untuk bersaing dengan para kompetitor yang sudah lebih dulu meluncur di Tanah Air.