Berita Foto: Berbagai Hal Baru di Honda CR-V Facelift, Yuk Intip Bagian Interior Sampai Fiturnya

Harun Rasyid - Jumat, 19 Februari 2021 | 18:10 WIB

Honda CR-V facelift tipe 1.5 Turbo Prestige (Harun Rasyid - )

GridOto.com - Honda CR-V facelift resmi dirilis PT Honda Prospect Motor (HPM) secara virtual, Kamis (18/2/2021).

Honda CR-V facelift terdiri dari 3 tipe yakni 2.0L, 1.5L Turbo, dan 1.5L Turbo Prestige sebagai tipe tertingginya.

Soal harga Honda CR-V facelift, unitnya dijual mulai Rp 489 juta hingga Rp 577 juta OTR Jakarta tergantung pada tipenya.

Namun karena belum puas melihatnya secara daring, GridOto mengunjungi markas HPM di Jakarta Utara untuk menengok hal baru apa saja yang ada di Honda CR-V facelift.

Sebagai Medium SUV, tampang CR-V facelift kini lebih gagah dari model sebelumnya dengan bumper depan dan belakang, hingga grill baru berwarna hitam yang berkombinasi dengan aksen silver.

Baca Juga: Mungkinkah Teknologi Honda Sensing Pada CR-V Terbaru Disematkan ke Varian Mobil Low End?

Masih di eksterior, Honda CR-V juga mengusung desain Dual Chrome Exhaust Pipe anyar dan velg two tone berdiameter 18 inci baru yang terbilang unik.

CR-V facelift membawa tampilan lampu belakang lebih gelap (smoked), dengan fitur New Sequential LED Turning Signal di tipe tertingginya.

Rianto Prasetyo/GridOto.com
Sisi samping dan belakang Honda CR-V facelift


Tipe teratas Honda CR-V baru, juga membawa fitur Hands-Free Access Power Tailgate untuk membuka dan menutup pintu bagasi dengan ayunan kaki di bawah bumper belakang.

Masuk kabin depan, head unit touchscreen 7 inci untuk mengakses navigasi, audio hingga telepon yang dapat terkoneksi dengan bluetooth dan smartphone jadi salah satu hal baru di rival Nissan X-Trail dan Mazda CX-5 ini.