Dijual Terbatas Sebanyak 500 Unit, Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition Telah Ludes Terjual

Muhammad Ermiel Zulfikar - Kamis, 11 Februari 2021 | 17:58 WIB

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dibanderol Rp 304,7 juta OTR Jakarta (Muhammad Ermiel Zulfikar - )

GridOto.com - Guna memberikan pilihan yang lebih beragam kepada konsumennya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) coba hadirkan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition secara terbatas pada Oktober 2020 lalu.

Tidak hanya tampilan saja yang berbeda, versi terbatas dari Xpander Cross ini jadi lebih spesial berkat disematkannya sistem audio premium Rockford Fosgate, yang siap memanjakan telinga para penggunanya.

Bisa dibilang, Mitsubishi ingin kembali mengulang kesuksesan yang diraih Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition sebelumnya lewat MPV Crossover andalannya tersebut.

Usaha yang dilakukan pabrikan berlogo tiga berlian itu pun nampaknya tidak sia-sia, sebab varian terbatas dari Xpander Cross ini telah ludes terjual sebanyak 500 unit sesuai kuota yang disediakan.

Baca Juga: Mitsubishi Xpander Cross Bisa Dilirik Konsumen yang Ingin Beli Mobil Baru di Segmen MPV Crossover, Segini Harga dan Spesifikasinya! 

Naoya Nakamura, Presiden Direktur MMKSI pun mengucapkan rasa terima kasihnya atas sambutan dan penerimaan yang begitu positif dari masyarakat Indonesia untuk edisi spesial Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition.

"Hal ini kembali membuktikan bahwa produk dan layanan yang dipersembahkan oleh Mitsubishi Motors Indonesia dapat diterima karena kesesuaiannya dengan kebutuhan dan preferensi masyarakat," ungkap Nakamura-san lewat siaran resmi MMKSI yang diterima GridOto.com, Kamis (11/2/2021).

"Konsumen yang belum berkesempatan memboyong Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition tidak perlu khawatir dan dapat mempertimbangkan Xpander Black Edition sebagai pilihan," sambungnya.

Untuk diketahui, yang membedakan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition ini dengan varian lainnya bisa dilihat dari sisi eksterior yang disematkan aksen hitam di beberapa bagian.