Mitsubishi Akhirnya Buka Selubung Pajero Sport Facelift, Bagikan Teaser dan Tanggal Peluncurannya!

Muhammad Ermiel Zulfikar - Senin, 8 Februari 2021 | 18:32 WIB

Mitsubishi pamer teaser Pajero Sport facelift (Muhammad Ermiel Zulfikar - )

GridOto.com - Setelah menjadi perbincangan hangat dalam beberapa pekan terakhir, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akhirnya memastikan Pajero Sport facelift akan hadir di Indonesia dalam waktu dekat.

Enggak cuma itu, pabrikan berlogo tiga berlian ini juga mengungkap gambar penggoda (teaser) dan tanggal peluncuran dari bakal calon SUV terbarunya di Tanah Air.

"Penantian masyarakat Indonesia atas New Pajero Sport telah berakhir. New Pajero Sport akan segera hadir," ujar Naoya Nakamura, Presiden Direktur MMKSI melalui siaran resmi yang diterima GridOto.com, Senin (8/2/2021).

"Kami akan meluncurkan New Pajero Sport untuk pasar Indonesia pada tanggal 16 Februari 2021 mendatang. Nantikan informasi update dan kehadirannya secara eksklusif di website dan kanal digital resmi MMKSI," imbuhnya.

Baca Juga: Mitsubishi Pajero Sport Facelift Dirumorkan Segera Meluncur Dalam Waktu Dekat Ini, Sudah Bisa Dipesan? 

Jauh sebelum informasi resmi ini diluncurkan, beberapa dealer Mitsubishi Motors terpantau sudah membuka keran pemesanan untuk Pajero Sport facelift.

Hanya saja unitnya masih belum tersedia di dealer dan baru akan dikirimkan setelah peluncurannya.

"Bisa saja (untuk pesan) tapi inden. Inden biasa paling cepat tiga minggu sampai satu bulan setelah launching," ujar pramuniaga Mitsubishi Motors yang enggan disebutkan namanya kepada GridOto.com, pada Selasa (5/1/2021) lalu.

"Booking fee Rp 5 juta sampai Rp 10 juta," imbuhnya.