Mitsubishi Pajero Sport Facelift Dirumorkan Segera Meluncur Dalam Waktu Dekat Ini, Sudah Bisa Dipesan?

Muhammad Ermiel Zulfikar - Jumat, 8 Januari 2021 | 18:05 WIB
Tampilan Pajero Sport facelift di Thailand.
Carscoops
Tampilan Pajero Sport facelift di Thailand.

GridOto.com - Versi penyegaran atau facelift dari Mitsubisihi Pajero Sport sejatinya sudah lebih dulu meluncur untuk pasar Thailand di penghujung 2019 lalu, dan Indonesia dijadwalkan akan mendapatkan unitnya pada tahun selanjutnya.

Sayangnya hal tersebut urung dilakukan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), lantaran pandemi Covid-19 yang melanda Tanah Air di sepanjang 2020 kemarin.

Namun kini rumor mengenai kehadiran versi penyegaran dari Mitsubishi Pajero Sport di Indonesia kembali berhembus kencang, bahkan kabarnya waktu peluncuran diprediksi tidak lama lagi.

"Perkiraan launching (Mitsubishi Pajero facelift) pertengahan Februari (2021), modelnya tidak jauh berbeda dengan yang sudah meluncur di Thailand," ujar salah satu sumber terpecaya GridOto.com yang namanya dirahasiakan ini.

Baca Juga: Awal Tahun 2021, Harga Mobil Baru Mitsubishi Naik Hingga Segini Sob!

Hal itu pun semakin diperkuat, saat tim GridOto.com melakukan investigasi kecil-kecilan ke salah satu dealer Mitsubishi Motors di Jakarta, untuk menanyakan soal pemesanan Pajero Sport facelift tersebut.

Walaupun unitnya belum tersedia, salah satu pramuniaga dealer Mitsubishi Motors menyebutkan kalau konsumen kini sudah bisa melakukan pemesanan.

Desain buritan Pajero Sport facelift di Thailand.
Carscoops
Desain buritan Pajero Sport facelift di Thailand.

"Bisa saja (untuk pesan) tapi inden. Inden biasa paling cepat tiga minggu sampai satu bulan setelah launching, booking fee Rp 5 juta sampai Rp 10 juta," ujar pramuniaga Mitsubishi Motors yang enggan diseutkan namanya kepada GridOto.com, Selasa (5/1/2021).

Namun saat ditanya mengenai kapan waktu peluncurannya, pramuniaga ini mengaku tidak mengetahui tanggal pastinya dan menjawab secara diplomatis.

"Pajero Sport lama masih ada stok beberapa, jadi tunggu stok habis terus yang baru dikeluarkan," lanjutnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa