Belum Resmi Diluncurkan, Honda CR-V Facelift Sudah Bisa Dipesan, Berikut Syarat dan Kisaran Harganya!

Harun Rasyid - Jumat, 5 Februari 2021 | 19:10 WIB

Honda CR-V facelift rilis di Thailand (Harun Rasyid - )

GridOto.com - Teka-teki mengenai kehadiran Honda CR-V facelift di Indonesia mulai menemui titik terang, setelah fotonya beredar di media sosial dan ramai diperbincangkan pada Januari 2021 kemarin.

Lewat foto tersebut, Honda CR-V facelift tertangkap sedang melakukan pengambilan video di kawasan Summarecon Serpong, Tangerang.

Berdasarkan penelusuran GridOto.com, Honda CR-V dengan membawa tampilan baru ini sudah dapat dipesan lewat dealer resminya.

"Kami sudah buka pemesanan Honda CR-V facelift saat ini meskipun unitnya belum ada di dealer," buka salah satu pramuniaga di dealer resmi Honda di wilayah sekitaran Jakarta kepada GridOto.com, Jumat (5/1/2021).

Baca Juga: Buat Kaum Mendang-mending, Ini 5 Pilihan SUV Bekas Seharga KIA Sonet, Ada Honda CR-V Hingga Toyota Fortuner!

Pramuniaga itu mengatakan, konsumen yang berminat membeli calon Medium SUV terbaru PT Honda Prospect Motor (HPM) tersebut wajib memenuhi sejumlah persyaratan.

"Syarat inden Honda CR-V facelift di dealer kami itu wajib membayar booking fee Rp 10 juta dan membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP)," sebutnya.

Lebih lanjut ia membeberkan, Honda CR-V model terbaru akan diantar ke rumah konsumen setelah peluncurannya yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

"Kabarnya sih CR-V facelift akan diluncurkan tanggal 18 bulan ini (Februari 2021). Soal harganya kami juga belum bisa memastikan, tapi perkiraan tipe tertingginya mencapai Rp 580 jutaan," terangnya.