Jasamarga Metropolitan Tollroad Lakukan Perbaikan di GT Cikunir 2, Pengguna Jalan Harap Berhati-hati

Dia Saputra - Selasa, 26 Januari 2021 | 09:14 WIB

harap berhati-hati, Jasamarga Metropolitan Tollroad sedang melakukan perbaikan di GT Cikunir 2. (Dia Saputra - )

GridOto.com - Jasamarga Metropolitan Tollroad selaku pengelola Ruas JORR sedang melakukan pembongkaran dan perbaikan jalur akibat adanya relokasi Gerbang Tol (GT) Cikunir 2.

Pembongkaran dan perbaikan ini dilakukan untuk meningkatkan kenyamanan pada pengguna jalan di GT Cikunir 2 yang menuju GT Cikunir 4.

Pekerjaannya pun sudah dilakukan sejak Senin (25/01/2021) mulai pukul 20.00 WIB dan akan berlangsung sampai Kamis (28/01/2021) pukul 05.00 WIB.

"Untuk pekerjaan yang dilakukan meliputi pembongkaran rigid, pembesian dan pemasangan bekisting hingga pengecoran rigid," jelas Irra Susiyanti dikutip dari Jasamarga.com.

Baca Juga: Proyek KCIC di GT Cikunir 2 Berpotensi Mengganggu Lalu Lintas, Pengguna Tol Jakarta-Cikampek Bakal Dialihkan?

Irra menjelaskan, sebagai langkah antisipasi terjadi kemacetan selama pekerjaan berlangsung pihaknya akan memberlakukan window time.

"Periode window time akan diberlakukan satu lajur buka tutup sebagai akses alat berat sedangkan selain periode window time dapat dilalui pengguna jalan," tambahnya.

Artinya bagi pengguna jalan yang hendak melintas di GT Cikunir 2 masih bisa, namun tetap harus berhati-hati dalam berkendara.

Ia mengatakan, Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi akibat adanya pekerjaan di GT Cikunir 2 untuk beberapa hari ini.

"Agar aman dalam berkendara, lebih baik selalu memperhatikan rambu-rambu dan arahan petugas yang berjaga di lokasi," pungkasnya.