Detail Modifikasi Kabin Toyota HiAce Premio Versi Termewah Dari Baze

Ivan Casagrande Momot - Senin, 25 Januari 2021 | 22:26 WIB

Modifikasi kabin Toyota HiAce New Luxury tipe Q buatan Baze (Ivan Casagrande Momot - )

GridOto.com - Buat Anda para Sultan, ini detail modifikasi kabin Toyota HiAce Premio versi termewah.

Beberapa hari lalu kami sudah mengulas paket modifikasi kabin tipe G dan V untuk Toyota HiAce Premio yang digarap Baze Luxury Bus.   

Dan bicara market Tanah Air, ternyata para konsumen cenderung memilih tipe menengah dan teratas yakni Toyota HiAce New Luxury Tipe Q.

"Biasanya konsumen mulai dari tipe V dan Q," buka Aziz Firmansyah, Digital Marketing Baze. Nah sekarang waktunya kita beda kelengkapan fitur yang disuguhkan oleh tipe pamungkas, tipe Q.

istimewa
Toyota HiAce Premio siap diubah kabinnya oleh Baze
Karena fokus utamanya kabin luks buat para 'Sultan' atau kaum jet set maka tak ada ubahan berarti pada tampang luar si HiAce Premio.

Namun selain menawarkan footstep elektrik yang bisa keluar masuk saat pintu tengah terbuka, pada tipe Q ini sudah dilengkapi bukaan pintu sliding otomatis.

Pintu otomatis itu bahkan sudah dilengkapi sensor tekanan untuk keamanan jika ada yang menghalangi pintu menutup. Plus motor dengan sensor untuk mendeteksi posisi mobil di tanjakan atau turunan ke kabin belakang.

Istimewa
Kabin dikemas untuk 7 penumpang dengan konfigurasi 2-2-3
Oke masuk ke kabin kita akan disambut nuansa kabin beraura baige. Kapasitas penumpang dikemas lebih sedikit, bukan 9 orang tapi 7 orang dengan konfigurasi jok 2-2-3 belapis kombinasi kulit asli.