Rolls-Royce Phantom Milik Donald Trump Dilelang, Pengusaha Asal India Perkirakan Segini Harganya

Dia Saputra - Jumat, 15 Januari 2021 | 07:02 WIB

Rolls-Royce Phantom milik Donald Trump dilelang. (Dia Saputra - )

GridOto.com - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump kembali menjadi buah bibir karena dimakzulkan oleh parlemen AS untuk kedua kalinya pada Rabu (13/01/2021).

Bersamaan dengan kabar tersebut, Rolls-Royce Phantom kesayangan Donald Trump selama menjabat sebagai Presiden Amerika Serikat juga sedang dilelang.

Bahkan Rolls-Royce Phantom milik Trump yang dilelang oleh Mecum Auction (salah satu situs lelang terbesar) sudah diincar oleh beberapa orang terkaya di dunia.

Salah satunya orang yang melirik mobil Presiden Amerika Serikat itu adala pengusaha asal Kerala, India bernama Boby Chemmanur.

Baca Juga: Rolls-Royce Neon Nights, Warna Cerah Terinspirasi Tumbuhan dan Hewan Eksotis

Melansir cartoq.com, perusahaan Boby Chemmanur dikabarkan sudah memenuhi formalitas untuk berpartisipasi dalam lelang mobil mewah itu.

Nantinya kalau Boby Chemmanur berhasil memenangkan lelang tersebut, ia akan memboyong Rolls-Royce Phantom milik Trump ke India.

Mecum Auction
Rolls-Royce Phantom milik Donald Trump

"Dari perkiraan kami, harganya akan berada di angka 30 juta rupee (Rp 5,7 miliar dengan kurs 1 rupee India = Rp 192,60 pada 14 Januari 2021)," jelas Boby Chemmanur.

Meski sudah diprediksi, Boby menegaskan kalau dirinya belum tahu berapa harga akhir lelang tersebut.

Baca Juga: Rolls-Royce Cullinan Besutan Wald Tampang Jadi Kejepang-jepangan