Toyota Kijang Innova Tabrak Pembatas Jalan, Tertembus Besi Kayak Disate, Ini Penjelasan Polisi

M. Adam Samudra - Minggu, 3 Januari 2021 | 19:26 WIB

Toyota Innova kecelakaan tabrak pembatas jalan (M. Adam Samudra - )

GridOto.com - Mobil Toyota Innova mengalami kecelakaan di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada Minggu dini hari (3/1/2021) pukul 14.30 WIB karena menabrak pembatas jalan.

Informasi tersebut disampaikan oleh Traffic Management Center Polda Metro Jaya dalam cuitan yang diunggah pada akun Instagram.

Pada foto yang diunggah, terlihat mobil mengalami kerusakan cukup parah, terutama di bagian depan yang hancur, bahkan besi pembatas tersebut menancap hingga masuk kedalam kabin.

Menanggapi kejadian tersebut, Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Fahri Siregar berikan penjelasan.

Baca Juga: Ramai di Media Sosial Pengemudi Mobil Berkata Kasar Saat Melihat Kecelakaan, Ini yang Harus Dilakukan Saat Terlibat Atau Melihat Kecelakaan

Menurut Fahri, kecelakaan tersebut diduga terjadi karena pengemudi mengantuk sehingga tidak bisa mengendalikan laju mobil.

"Tadinya kendaraan yang dikemudikan oleh RHS melaju dari arah barat menuju ke arah Timur, sesampainya di jalan layang kuningan diduga kurang konsentrasi akhirnya kendaraan oleng ke kanan dan menabrak pagar pembatas jalan," kata Fahri saat dihubungi GridOto.com, Minggu (3/1/2021).

Baca Juga: Ramai di Media Sosial Pengemudi Mobil Berkata Kasar Saat Melihat Kecelakaan, Ini yang Harus Dilakukan Saat Terlibat Atau Melihat Kecelakaan

Akibat kecelakaan tersebut kendaraan yang terlibat dan infrastruktur jalan mengalami kerusakan.

"Tidak ada korban jiwa maupun luka, hanya kerusakan kendaraan," tutupnya.