Sabet Penghargaan Konten Digital di GridOto Award 2020, Begini Tanggapan Toyota

Wisnu Andebar - Selasa, 15 Desember 2020 | 20:00 WIB

Toyota New Avanza (Wisnu Andebar - )

GridOto.com - Gridoto Award 2020 resmi diselenggarakan secara virtual dan disiarkan melalui channel Youtube GridOto serta Otomotif TV, pada Selasa (15/12/2020) mulai pukul 19.00 WIB.

Hal itu tak lepas dari kondisi global, termasuk Indonesia yang sedang berjuang lebih dari sembilan bulan lamanya menghadapi pandemi Covid-19.

Dalam ajang penghargaan kali ini, PT Toyota Astra Motor (TAM) keluar sebagai pemenang kategori Special Award untuk Konten Digital Roda Empat.

Adapun penghargaan tersebut dilihat dari segi aktivitas Agen Pemegang Merek (APM) dalam memanfaatkan dunia digital, baik itu penggunaan website maupun sosial media (sosmed).

Baca Juga: GridOto Award 2020 Digelar Malam Ini, Ada 80 Penghargaan yang Akan Diumumkan

Parameter penilaian untuk penghargaan Konten Digital adalah prestasi, aktivitas, keaktifan dan skala kegiatan dalam setahun terakhir.

Selain itu, konten digital yang disajikan juga harus membawa manfaat untuk masyarakat dan tidak banyak mendapatkan komplain dari para penggunanya.

GridOto.com
GridOto Award 2020. Road to Electric Mobility

Konten yang menginspirasi dan user friendly juga menjadi salah satu tolak ukur penilaian penghargaan kategori ini.

Anton Jimmi Suwandy, Direktur Marketing TAM mengatakan, pihaknya merasa bersyukur lantaran Toyota berhasil meraih Special Award kategori Konten Digital.

Baca Juga: GridOto Award 2020 Ada Kelas Baru Untuk Mobil, Elektrifikasi Jadi Andalan

"Penghargaan ini saya rasa adalah untuk seluruh member TAM dan dealer Toyota yang sudah beberapa tahun ini menjalankan digital marketing," kata Anton kepada GridOto.com, Selasa (15/12/2020).

"Khususnya tahun ini dalam masa pandemi Covid-19, kami berusaha keras tetap melayani konsumen melalui dunia digital juga," sambungnya.