Motor Listrik Mungil City Slicker Punya Wujud Mirip Benelli TNT 125, Tampil Gagah Pakai Suspensi Upside Down, Segini Harganya

Naufal Nur Aziz Effendi - Selasa, 24 November 2020 | 19:03 WIB

penampakan motor listrik mungil CSC Motorcycle City Slicker yang wujudnya mirip Benelli TNT 125 (Naufal Nur Aziz Effendi - )

GridOto.com - Produsen otomotif terus berlomba-lomba membangun motor listrik yang ramah lingkungan.

Salah satunya adalah City Slicker, mini bike listrik bikinan pabrikan CSC Motorcycles dari Amerika Serikat.

Saat dipandang desainnya, motor listrik mungil bentuknya kok hampir sama dengan Benelli TNT 135 ya?

Bisa sobat lihat sendiri mulai dari bentuk headlamp, bodi, rangka teralis, sampai kaki-kaki yang suspensi depannya pakai upside down, mirip banget ya sob sama TNT 135.

Baca Juga: Tampil Ala Cafe Racer, Harga Motor Listrik BF Goodrich Ini Beda Tipis dengan Honda BeAT, Bikinan Produsen Indonesia Lho!

Satu-satunya perbedaan mencolok yang kita lihat terletak pada bagian bawah sasis di mana pada City Slicker ini tidak ada mesin berbahan bakar konvensional.

Bagian ini digantikan fungsinya menjadi tempat untuk penyimpanan baterai.

 

cscmotorcyles.com
Desain headlamp CSC City Slicker

Mengutip dari halaman resmi cscmotorcycle.com, City Slicker dibekali dengan motor listrik bertenaga maksimal 3,2 kW atau setara 4,2 dk yang tertanam pada swingarm.

Sedangkan untuk baterainya memiliki spesifikasi berdaya 72 Volt 26 AH Lithium-ion yang membutuhkan waktu sekitar 6-8 jam untuk pengisian dayanya sampai penuh.