Virtual Daihatsu Festival Kembali Hadir, Beli Mobil Enggak Perlu ke Dealer dan Banyak Promo, Catat Tanggalnya!

Wisnu Andebar - Jumat, 20 November 2020 | 19:20 WIB

Daihatsu Ayla dengan warna Yellow Metallic (Wisnu Andebar - )

GridOto.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menyelenggarakan Virtual Daihatsu Festival pada Sabtu (21/11/020) pukul 10.00 - 11.00 WIB.

Daihatsu berkomitmen memberikan beragam kemudahan bagi pelanggan untuk memiliki mobil baru dengan cara yang lebih mudah, aman, dan nyaman, tanpa harus datang ke dealer.

Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) mengatakan, Daihatsu selalu berusaha memberi berbagai kemudahan untuk pelanggan.

“Melalui program ini, Sahabat dapat semakin mudah mewujudkan impiannya memiliki mobil baru, serta dapat menikmati akhir pekan lewat ragam hiburan dan sharing inspiratif pada acara ini,” ujarnya dalam keterangan resmi, Jumat (20/11/2020).

Baca Juga: Daihatsu Optimis Pertahankan Tahta Merek Mobil Terlaris ke-2, Siapa yang Rebutan Posisi 3?

Program yang diselenggarakan secara virtual lewat digital meeting ini memberikan banyak paket promo penjualan.

Seperti gratis biaya admin untuk setiap pembelian secara kredit melalui Astra Credit Companies (ACC) dan Daihatsu Financial Services (DFS), serta extra cashback untuk pembelian cash.

Istimewa
Virtual Daihatsu Festival akan kembali hadir.


Selain itu, bagi pelanggan yang ingin melakukan tukar tambah atau trade in, Daihatsu didukung Mobil88 siap melakukan appraisal mobil lama di area Jabodetabek dan Bandung.

Untuk paket trade in, pelanggan berkesempatan mendapatkan gratis biaya admin, voucher e-money dengan saldo Rp 500 ribu, voucher belanja, dan hadiah menarik lainnya.