Siap-siap Honda CR-V Facelift Makin Dekat, Ada Versi Modulo Juga

Ivan Casagrande Momot - Jumat, 6 November 2020 | 20:16 WIB

Honda CR-V facelift mendarat di Malaysia, ada versi Modulo juga (Ivan Casagrande Momot - )

GridOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) nampak masih setia dengan Honda CR-V untuk bersaing di segmen Compact SUV Tanah Air.

Belum ada tanda-tanda penyegaran, padahal beberapa negara tetangga di ASEAN sudah resmi merilis CR-V facelift mulai dari Thailand hingga Filipina.

Dan paling dekat, negara tetanga serumpun Malaysia sudah resmi kedatangan CR-V facelift, Kamis (5/11).  

Nah jauh sebelum peluncuran CR-V facelift di Malaysia, tim GridOto juga sudah menggali komentar dari PT HPM perihal kehadiran model ini di Indonesia.

"Kesan kami saat melihat CR-V facelift di Thailand adalah wajar, karena SUV dan DNA mobil-mobil Honda memang lebih mengarah ke kesan sporty," ujar Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director PT HPM saat dihubungi GridOto.com, Jumat (17/7).

www.paultan.org
Fascia CR-V facelift banyak ornamen plastik hitam lebih sporty
"Untuk soal kecocokan model CR-V facelift di Thailand untuk pasar Indonesia, kami selalu kami melihat dari kondisi pasar dan kebutuhan konsumen, jadi kami masih mempelajari dulu," tambahnya.

Namun ada beberapa informasi menarik terkait peluncuran CR-V facelift di Malaysia, utamanya dari tampilan yang disuguhkan.

Pembaruan gaya CR-V facelift meliputi desain ulang bumper depan. Disana ada apron bawah yang lebih lebar dan menganga menggunakan plastik warna hitam plus "kumis" krom bergelombang.