Jangkau Lebih Banyak Pelanggan, Bridgestone Bangun 10 Toko Model di Penghujung 2020

Wisnu Andebar - Selasa, 3 November 2020 | 13:25 WIB

Toko Model Bridgestone (TOMO) didukung peralatan yang lengkap. (Wisnu Andebar - )

GridOto.com - PT Bridgestone Tire Indonesia mengumumkan akan menambah sepuluh Toko Model Bridgestone (TOMO) di seluruh wilayah indonesia hingga akhir 2020.

Kesepuluh TOMO Bridgestone tersebut hadir di beberapa lokasi, di antaranya Tangerang, Jawa Barat (Sumedang dan Cikijing), Jawa Tengah (Banjarnegara).

Kemudian Sumatera Selatan (Palembang, Pangkal Pinang, Bengkulu dan Lahat), Sumatera Barat (Bukit Tinggi), dan Kalimantan Barat (Pangkalan Bun).

Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran Bridgestone Indonesia mengatakan, 2020 merupakan tahun yang sangat menantang bagi bisnis, terlebih dengan situasi pandemi Covid-19.

Baca Juga: Beli Ban Bridgestone Kini Bisa Lewat E-Commerce, Simak Nih Fasilitasnya

"Penambahan 10 Outlet baru TOMO Bridgestone ini membuktikan bahwa Bridgestone terus berupaya untuk mengembangkan jaringan pemasaran dan menjangkau lebih banyak pelanggan," kata Yuichi dalam keterangan resmi, Senin (2/11/2020).

Melalui TOMO Bridgestone, pelanggan akan dibantu oleh sales advisor yang tersertifikasi dari Bridgestone Indonesia.

Istimewa
Persebaran Toko Model Bridgestone di Indonesia.

Sehingga dapat memberikan saran mengenai keluhan perihal ban serta rekomendasi dan informasi mengenai produk ban Bridgestone.

TOMO Bridgestone juga menampilkan produk-produk ban unggulan dengan fasilitas yang memadai dan pengerjaan sesuai standar SOP Bridgestone.