Stok Semakin Menipis, Paket Kaca Film V-KOOL Limited Edition Seharga Belasan Juta Ludes Ratusan Unit

Muhammad Ermiel Zulfikar - Selasa, 27 Oktober 2020 | 18:35 WIB

Salah satu mobil yang sudah dipasangi paket kaca film V-KOOL Limited Edition. (Muhammad Ermiel Zulfikar - )

GridOto.com - Dijual terbatas dengan harga yang tergolong tinggi untuk sebuah kaca film, tidak lantas membuat V-KOOL Limited Edition Package kehilangan peminatnya di Indonesia.

Paket kaca film premium dari V-KOOL tersebut nyatanya banyak diburu oleh konsumen, sejak kehadirannya di Tanah Air pada Desember 2019 lalu.

Bahkan PT V-KOOL Indo Lestari sebagai agen pemegang mereknya (APM) mengklaim, paket kaca film yang dijual hanya 999 unit dengan banderol mencapai belasan juta rupiah ini telah laku sebanyak ratusan unit.

"V-KOOL Limited Edition satu paket kami pasarkan Rp 12 juta ukuran mobil reguler seperti Avanza sampai Alphard. Saat ini sudah ratusan konsumen yang beruntung telah mendapatkan V-KOOL Limited Edition ini," ujar Linda Widjaja, selaku Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari dalam siaran resmi yang diterima GridOto.com, Selasa (27/10/2020)

Baca Juga: V-KOOL Umbar Promo Khusus di Oktober 2020 Ini, Ada Diskon Hingga Cashback Pembelian Kaca Film! 

Linda menjelaskan, V-KOOL Limited Edition dipersembahkan untuk pribadi terpilih yang menginginkan kaca film dengan penolakan panas paling tinggi, namun sedikit lebih gelap untuk privasi.

Adapun kaca film tersebut diklaim mampu menolak panas hingga 98 persen dan mempunyai Total Solar Energy Heat Rejection (TSER) sebesar 74 persen.

Dok. V-KOOL
Ilustrasi. Pemasangan Kaca Film V-KOOL.

Konsumen juga tidak hanya sekadar mendapatkan unit kaca filmnya, melainkan ada beberapa keistimewaan lain yang tidak akan didapat dari paket kaca film V-KOOL lainnya.

Pasalnya setiap pembelian V-KOOL Limited Edition mereka akan dapat menikmati layanan prioritas di V-KOOL Store seluruh Indonesia dan crystal emblem I'm V-KOOL dalam box exclusive.