Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

V-KOOL Umbar Promo Khusus di Oktober 2020 Ini, Ada Diskon Hingga Cashback Pembelian Kaca Film!

Muhammad Ermiel Zulfikar - Senin, 5 Oktober 2020 | 17:20 WIB
V-Kool Indonesia di ajang IMX 2019.
Istimewa.
V-Kool Indonesia di ajang IMX 2019.

GridOto.com - PT V-KOOL Indo Lestari (V-KOOL) menghadirkan progam menarik untuk pembelian kaca film di Oktober 2020 ini.

Berdasarkan siaran resminya yang diterima GridOto.com, brand asal Amerika Serikat tersebut bakal memberikan potongan harga atau diskon sebesar 30 persen untuk setiap pembelian produk kaca filmnya.

Tersedia juga paket bundling kaca film dengan Glass Fusion dan bonus car fogging disinfectant atau premium car wash di Official Shop V-KOOL.

Enggak cuma itu, ada voucher cashback hingga Rp 500 ribu bila melakukan pembayaran melalui salah satu e-commerce yakni Shopee.

Baca Juga: Jadi Produk Paling Mahal, Paint Protection Film V-KOOL Tetap Diminati, Yang Pasang Bukan Cuma Mobil Mewah!

Adapun promo yang dihadirkan ini berlaku selama keikutsertaan V-KOOL dalam ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2020, yang berlangsung pada 10 hingga 15 Oktober mendatang.

IMX 2020 merupakan ajang bagi para pecinta modifikasi di Tanah Air, diselenggarakan secara virtual dan bisa ditonton dari mana saja.

"Sudah sejak lama V-KOOL memang menjadi kaca film pilihan modifikator, baik di dalam maupun di luar negeri," ujar Linda Widjaja, Vice President PT V-KOOL Indo Lestari dalam siaran resminya, pada Senin (5/10/2020).

"Alasannya karena penolakan panasnya tertinggi sehingga mampu melindungi interior, sekaligus juga tampilannya yang elegan serta citra kemewahan yang dibawa menjadikan mobil modifikasi semakin berkelas," pungkasnya.

Untuk info lengkap mengenai promo yang dihadirkan V-KOOL, sobat bisa melihat laman https://shopee.co.id/vkool.id/ sebagai exclusive e-commerce partner dalam gelaran ini.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa