Mudah Kok Pasang Partisi Kabin di Toyota Fortuner Facelift, Harga Mulai Rp 7,5 Jutaan

Ivan Casagrande Momot - Rabu, 14 Oktober 2020 | 11:35 WIB

Partisi kabin tipe Bisnis di Toyota Fortuner (Ivan Casagrande Momot - )

GridOto.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) siap memanaskan peta persaingan segmen Big SUV dengan merilis Toyota Fortuner Facelift dan Lagender, besok (15/10).

Rival abadi Mitsubishi Pajero Sport ini memang hadir dengan ubahan minor di eksterior dan interior tapi makin berlimpah fitur.

Nah karena ruang kabin diproyeksi enggak banyak berubah. Anda yang siap meminang Fortuner facelift atau Legender bisa pasang partisi kabin sebagai pelengkap keamanan selagi masa pandemi COVID-19 belum mereda.

Ada dua perusahaan yang bisa memasang partisi kabin untuk Fortuner yakni Baze Luxury Bus dan Delima Jaya.  

istimewa/Baze
Partisi Anti Covid tipe Ekonomi model semi-full dengan plastik tebal di kabin Calya
Partisi kabin yang oleh Baze disebut partisi Anti Covid terdiri dari 3 model. Ada tipe VIP yang bisa diaplikasi pada mobil MPV dengan kabin besar semisal Toyota Alphard atau Voxy seharga Rp 13,5 juta.

Kemudian ada Partisi Anti Covid tipe Ekonomi yang cocok diaplikasi pada taksi online.

Dijual seharga Rp 2,5 juta, partisi kabin tipe ekonomi menggunakan partisi semi-full dengan lapisan plastik tebal sebagai sekat antara pengemudi dengan penumpang di baris kedua.

istimewa
Partisi kabin bisa diaplikasi ke SUV
Nah yang paling besar segmennya ialah Partisi Anti Covid tipe Bisnis. Tipe menengah ini disinyalir jadi amunisi utama Baze karena menyasar semua segmen mobil mulai LCGC, MPV, Medium MPV hingga SUV.