Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

PSBB Marak Lagi, Partisi Kabin Delima Jaya Diburu Pengguna Mobil-mobil Ini

Ivan Casagrande Momot - Rabu, 16 September 2020 | 19:27 WIB
Partisi kabin mobil buatan Delima Jaya kembali diburu
istimewa
Partisi kabin mobil buatan Delima Jaya kembali diburu

GridOto.com - Provinsi DKI Jakarta kembali menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Senin (14/9) untuk meredam penyebaran virus Corona di wilayahnya.

Sederet kebijakan baru juga kembali diterapkan termasuk menghapus kebijakan ganjil genap bagi para pengguna mobil pribadi.

Penggunaan mobil pribadi saat ini tentu bakal lebih safety dibanding harus ambil resiko menggunakan transportasi publik yang nampak tidak ketat pembatasannya.

Namun masih tingginya penyebaran virus Corona, perlu juga langkah antisipatif. Salah satunya bikin partisi kabin mobil biar interaksi di kabin lebih aman.

Salah satu workshop penyedia jasa pemasangan partisi kabin ialah buatan Delima Jaya Group dengan produk partition wall (dinding partisi) yang membidik semua jenis mobil. Hingga mobil mewah berukuran besar.

"Pembuatan partisi (partition wall) sampai saat ini masih berjalan," buka Winston Wiyanta, Managing Director Karoseri Delima Jaya Group saat dihubungi GridOto.

Partisi kabin Nissan Livina kembaran Mitsubishi Xpander buatan Delima Jaya
Delima Jaya
Partisi kabin Nissan Livina kembaran Mitsubishi Xpander buatan Delima Jaya
Partition wall yang ditawarkan Delima Jaya Group sendiri dikategorikan berdasarkan model kendaraan.

Ambil contoh partisi kabin untuk Toyota Innova, Avanza, Daihatsu Luxio, Suzuki APV, Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero Sport, Wuling Cortez-Confero, Toyota Voxy. Semuanya partition wall model fixed.

Sementara untuk partition wall dengan kaca otomatis electric (atas-bawah naik-turun) diakui Winston sudah bisa dipesan khusus tipe VIP.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa