Gara-Gara ini, Harga Vespa GTS 300 HPE Racing Sixties Bisa Murah Dari GTS Super Tech 300

Harry - Kamis, 22 Oktober 2020 | 08:00 WIB

Spidometer Vespa GTS 300 HPE Racing Sixties (Harry - )

GridOto.com-Saat peluncuran, informasi terkait harga Vespa GTS 300 HPE Racing Sixties cukup mengejutkan, karena cuma dijual Rp 157 juta on the road Jakarta.

Kok cuma? Iya, karena versi regulernya yakni GTS 300 Super Tech berbanderol Rp 153 juta, cuma selisih Rp 4 juta sudah dapat motor edisi terbatas.

Setelah diamati, ternyata untuk GTS 300 HPE Racing Sixties enggak pakai spidometer dengan layar TFT yang bisa terkoneksi dengan smartphone tuh.

(Baca Juga: Limited Edition, Segini Harga Helm Vespa Racing Sixties)

"Konsep line up Racing Sixties ini menonjolkan kesan sporty tanpa harus kehilangan kesan klasiknya," ucap Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

"Makanya kami menggunakan kembali spidometer analog untuk menekankan kesan era sport dan klasik seperti balap tahun 1960-an," tambahnya disela peluncuran virtual awal Oktober lalu.

Harry/GridOto.com
Tampilan spidometer Vespa GTS Super Tech 300 Vespa

Sekadar info tambahan, indikator dengan layar TFT berukuran 4,3 inci pada Vespa GTS Super Tech 300 punya beberapa fitur.

Diantaranya bisa menampilkan navigasi berupa tanda panah, lalu bisa terhubung dengan smartphone dan interkom helm lewat Bluetooth.

(Baca Juga: Vespa Sprint dan GTS Dapat Warna Baru, Konsepnya Racing Sixties)

Semuanya fitur canggih tadi bisa digunakan setelah pengguna mengunduh aplikasi Vespa MIA terlebih dahulu.

Selain itu, tampilan spidometer juga bisa diseting dengan 3 tampilan yang berbeda-beda. Canggih bangetkan?

Makanya wajar kalau harga Vespa GTS 300 HPE Racing Sixties enggak terpaut jauh dari versi reguler, karena ada fitur canggih yang dihilangkan.