Seken Keren: Calon Konsumen Wajib Tahu, Ini Kelebihan Volvo V70 Menurut Bengkel Spesialis

Naufal Shafly - Minggu, 27 September 2020 | 11:00 WIB

Ilustrasi Volvo V70 generasi pertama (Naufal Shafly - )

Gridoto.com - Selayaknya mobil pada umumnya, Volvo V70 generasi pertama memiliki kelebihan dan kekurangannya tersendiri.

Jika pada artikel sebelumnya kami telah membahas kelemahan ataupun penyakit dari Volvo V70 generasi pertama, kali ini kami akan berikan beberapa kelebihannya versi bengkel spesialis Vota Motor.

Menurut Oddo Harryson, pemilik Vota Motor, kelebihan Volvo V70 generasi pertama adalah mesinnya yang bertenaga.

"Secara tenaga mobil ini kencang banget, meskipun saya kurang hafal berapa klaim tenaga-nya di atas kertas," ucap Oddo kepada GridOto.com, Sabtu (26/9/2020).

Baca Juga: Seken Keren: Volvo V70 Punya Masalah di Bagian Kelistrikan Ini, Kalau Rusak Mobil Mati Total!

Selanjutnya, kelebihan lainnya adalah harga sparepart yang cukup terjangkau jika dibandingkan dengan mobil Eropa lainnya.

Ambil contoh komponen fast moving, harganya bisa dikatakan tidak memiliki perbedaan cukup besar jika dibandingkan dengan sparepart mobil pabrikan Jepang.

Misalnya, filter oli, untuk komponen orisinal banderolnya Rp 325 ribu, dan Rp 185 ribu untuk merek aftermarket asal Jerman, Bosch.

Kalau sobat tertarik melihat daftar harga komponen fast moving Volvo V70 generasi pertama di Vota Motor, sobat bisa cek di sini.