Taati PSBB, Komunitas Yamaha Lexi Jakarta Majukan Jadwal Kopdar

Wisnu Andebar - Kamis, 17 September 2020 | 17:33 WIB

Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ) gelar kopdar sebelum diberlakukannya PSBB Jakarta (Wisnu Andebar - )

GridOto.com - Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ) menggelar acara kopdar rutin di Foodpedia Pasar Baru, Jakarta Pusat pada Minggu (13/9/2020).

Pelaksanaan kopdar kali ini disebut lebih cepat dari semestinya demi mengikuti peraturan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang kembali diterapkan di Jakarta pada Senin (14/9/2020).

Sandhy Hasmintho, Ketua Umum YLCJ mengatakan, bahwa pengurus sengaja memajukan jadwal kopdar yang seharusnya jatuh pada akhir September 2020.

"Berhubung masa PSBB diberlakukan, maka kami berinisiatif untuk melaksanakan lebih awal dari waktu yang ditentukan," kata Sandhy kepada GridOto.com belum lama ini.

Baca Juga: Komunitas ID42NER Chapter Jogjateng Gelar Musda di Dealer Toyota Nasmoco Ringroad, Pilih Ketua Periode 2020-2022

Lebih lanjut, dalam kopdar kali ini, diadakan rapat pengurus baru YLCJ periode 2020-2021 untuk pematangan program kerja ke depan, serta sosialisasi kepada para member.

Baba Zeal, Founder YLCJ menjelaskan, dengan terbentuknya kepengurusan baru ini, diharapkan YLCJ dapat menjadi komunitas yang lebih berkembang dan menjadi contoh bagi komunitas lain.

"Terutama dalam mengedepankan safety riding dan anti narkoba kepada seluruh member dan pra membernya," tegas Baba.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh member YLCJ yang sudah hadir, semoga YLCJ semakin solid ke depannya," pungkasnya.

Baca Juga: Keseruan Kopdar Civic Turbonesia Jateng DIY Trabasan Naik Jip di Lawu, Shock Tahu Medannya Ekstrem

Sebagai informasi, YLCJ resmi terbentuk sejak 28 Juni 2018, dan kini total sudah memiliki 110 member resmi.

Bagi pemilik Yamaha Lexi yang mau bergabung dengan komunitas ini bisa melalui media sosial Facebook yamahalexicommunityjakarta atau Instagram di @y_l_c_j.

Untuk info seputar kegiatan YLCJ bisa mengunjungi channel YouTube YLCJ Yamaha Lexi Community Jakarta atau Baba ZeaL ylci_ylcj_001.