Punya Moge dan Motor Lama Suzuki, Masih Bisa Servis ke Bengkel Resmi?

Muhammad Farhan - Jumat, 11 September 2020 | 14:40 WIB

Ilustrasi servis motor di bengkel resmi Suzuki (Muhammad Farhan - )

GridOto.com – Punya moge atau motor berkapasitas mesin besar dan motor lawas Suzuki, bisakah dibawa servis ke bengkel resmi?

Pabrikan Suzuki sendiri sudah menghadirkan produk motornya di Indonesia sejak tahun 1970-an, termasuk juga beberapa varian motor besar.

Nah buat kalian yang penasaran, berikut ini informasi dari salah satu bengkel resmi Suzuki yang sering jadi rujukan servis di Jakarta.

“Selain motor Suzuki baru yang masih dijual dan diproduksi, kami juga melayani servis motor lawas dan moge Suzuki tipe dan tahun berapa pun di sini,” buka Indrawan, kepala mekanik Suzuki Sejahtera Motor Gemilang Sunter, Jakarta Utara.

Baca Juga: Jangan Bingung Lagi, Ternyata Ini Arti Istilah Powder Coating

Asalkan motor bermerek Suzuki, baik produk yang masuk secara resmi ataupun lewat importir umum tetap diterima untuk servis.

Data motor milik pengguna juga akan disimpan di bengkel untuk layanan servis selanjutnya, seperti nomor rangka dan nomor mesin motor.

Farhan
Servis moge Suzuki di bengkel resmi

“Soal persyaratan pun enggak dipersulit, pengguna motor cukup datang saja dan bisa pesan lebih dulu atau bawa suku cadang dari luar kalau stoknya kosong di sini,” jelasnya.

Kemudian soal biaya servis, bengkel sudah memberikan daftar harga jasa pengerjaan yang lengkap sesuai motornya.