Body Kit Fairing Yamaha V-ixion Lightning, Buat Yang Bosan Konsep Naked Bike

Yuka Samudera - Selasa, 25 Agustus 2020 | 16:32 WIB

Bodykit Fairing Yamaha New V-ixion Lightning, Buat yang bosan konsep naked bike (Yuka Samudera - )

GridOto.com - Sport bike dengan model fairing masih menjadi favorit bagi sebagian bikers, tentu saja membuat impresi riding layaknya motor balap sirkuit.

Nah jika sobat hanya memiliki Yamaha V-ixion Lightning yang aslinya naked bike namun ingin berganti konsep ke sport fairing, body kit satu ini bisa menjadi solusi.

Body kit fairing garapan Lent Automodofied Workshop ini memang didesain khusus untuk Yamaha V-ixion Lightning, jadi tinggal plug n play saja sob.

Lent Automodified Workshop
Bodykit Fairing Yamaha New V-ixion Lightning, Buat yang bosan konsep naked bike.

"Body kit fairing khusus V-ixion Lightning ini sengaja dibuat untuk teman-teman yang kepengen modifikasi motornya berubah menjadi sport fairing bike," buka Jovan, punggawa workshop ini.

Bagian-bagian body kit yang ditawarkan Lent Automodified ini lumayan lengkap dan mendetail.

Mulai dari front panel (include reflektor tanpa bohlam, dan windshield), fairing kanan-kiri, cover tangki, cover replika deltabox kanan-kiri. 

Juga bodi belakang (include jok depan-belakang + single seater, tail tidy aftermarket), cover arm + hugger, spatbor depan, cover speedo, cover manifold/V grill, dan stoplamp.

Lent Automodified Workshop
Bodykit Fairing Yamaha New V-ixion Lightning, Buat yang bosan konsep naked bike.

"Kita buat selengkap mungkin sampai body kit ini bisa menghilangkan identitas naked bike Yamaha V-ixion Lightning dan berganti ke sport fairing bike. Ya bisa dibilang biar mirip kakaknya yaitu Yamaha R15 mas hehe," tukas Jovan.