Gara-gara Mistis? Valentino Rossi dan Maverick Vinales Lolos dari Maut Crash MotoGP Austria 2020 Karena Marco Simoncelli

Eka Budhiansyah - Kamis, 20 Agustus 2020 | 22:05 WIB

Cocoklogi? Lolosnya Valentino Rossi dan Maverick Vinales dari crash maut MotoGP Austria 2020 karena Marco Simoncelli? (Eka Budhiansyah - )

Yap! Dua pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP ini hampir diseruduk Yamaha YZR-M1 Franco Morbidelli dan tertiban Ducati GP19 Johann Zarco di tikungan 3.

Dalam kecepatan sepersekian detik, M1 Morbidelli melewati belakang motor Maverick Vinales dan depan YZR-M1 The Doctor.

Bahkan, dari tayangan foto, Maverick Vinales reflek melindungi kepalanya dari motor Zarco yang nyaris menimpa dirinya dan Valentino Rossi, soalnya GP19 itu mendarat hanya beberapa centimeter di sebelah kiri mereka.

Baca Juga: Jelang MotoGP Stiria 2020, Valentino Rossi Harap Semua Pembalap Petik Pelajaran dari Insiden di Austria

Kembali bicara cocoklogi, salah seorang fans MotoGP yang juga merupakan kartunis, coba mengkaitkan lolosnya duo pembalap tim pabrikan ini dengan Marco Simoncelli.

Hal itu dilihatnya dari nomor start yang dimiliki Vinales dan Rossi yang jika digabungkan, jumlahnya menjadi nomor start Marco Simoncelli.

Nomor start Vinales yaitu 12 dan Rossi 46, jadi jika keduanya ditambahkan maka menjadi nomor start Simoncelli yaitu 58.

Cocoklogi itu digambarkan melalui gaya kartun animasi Jepang alias Manga dengan posisi Marco Simoncelli berada di depan Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

HALAMAN SELANJUTNYA DI SINI YA >>>>>>>