Modifikasi Honda CBR250RR Makin Ganteng Dijejali Part Carbon Kevlar

Yuka Samudera - Minggu, 16 Agustus 2020 | 14:08 WIB

Honda CBR250RR makin ganteng setelah modifikasi, fokus ke part carbon kevlar. (Yuka Samudera - )

GridOto.com - Honda CBR250RR SP baru saja diluncurkan, tetap saja versi sebelumnya yaitu Honda CBR250RR sudah menjadi favorit pecinta motor 250cc 2 silinder dengan sederet fitur yang dimilikinya.

Tentu saja modifikasi menjadi jalan yang dipilih biar Honda CBR250RR ini enggak kalah tampan dengan versi terbarunya. Salah satunya Honda CBR250RR garapan Layz Motor ini.

Modifikasi Honda CBR250RR ini makin ganteng setelah dijejali part carbon di beberapa bagian bodi utama.

Layz Motor
Bagian belakang dilapis part carbon kevlar.

"Biar enggak kalah ganteng dengan Honda CBR250RR SP yang baru muncul, makanya motor milik salah satu customer kita ini dimodifikasi tipis-tipis," buka Steven dari Layz Motor.

Meski ubahannya terlihat simpel, namun berhasil mendongkrak penampilan motor ini, apalagi dengan penggunaan part carbon di beberapa bagian bodi motor.

"Di beberapa bagian bodi motor, kita pasang part carbon kevlar dari Kabon Carbonparts. Hingga kelihatan makin garang," ujar.

Layz Motor
Bagian muka depan yang unik, dilapis full carbon kevlar.

"Khususnya di bagian muka depan nih, sudah full carbon kevlar. Jadi kalau dilihat dari depan ya lumayan menarik perhatian. Plus bagian bodi motor lain juga kita pasangkan part carbon kevlar, seperti buntut bodi belakang, aerofin, dan ducktail belakang," tambahnya.