Syuting Film Mission: Impossible 7, Motor Puluhan Miliar Meledak dan Terbakar, Tom Cruise Frustrasi

Ahyan Putra - Jumat, 14 Agustus 2020 | 09:23 WIB

Tom Cruise sampai frustasi karena motor puluhan miliar meledak dan terbakar saat syuting Film Mission: Impossible 7 (Ahyan Putra - )


GridOto.com - Motor yang dikendarai pemeran pengganti alias stuntman meledak dan terbakar saat proses syuting film Mission: Impossible 7.

Tidak diketahui merek motor apa yang digunakan, namun Melansir dari Thesun.co.uk, motor tersebut senilai 2 juta poundsterling atau setara Rp 38,7 miliar (kurs 1 poindsterling = Rp 19.397,09 pada Jumat, 14 Agustus 2020).

Insiden ini membuat bintang film, Tom Cruise geram bukan kepalang bahkan sampai frustrasi.

Alhasil film yang disutradarai Christopher McQuarrie harus dihentikan.

Baca Juga: Begini Kondisi Triumph Speed Triple 955i yang Ada di Film Mission Impossible II, Ada Bekas Peluru

Melansir dari Thesun.co.uk, saat adegan pemeran pengganti melompat dari tanjakan tiba-tiba motor yang dikendarainya meledak.

Pada saat yang sama, Tom Cruise mendarat dengan parasut di pedesaan wilayah Oxfordshire, Inggris.

Adegan itu disebut-sebut sebagai salah satu yang paling mahal yang pernah difilmkan di Inggris.

"Ini menjadi tantangan besar untuk produksi yang menghabiskan banyak uang, belum lagi setting yang dilakukan berminggu-minggu. Tetapi ketika sampai di hari besarnya, justru terjadi kesalahan," kata seorang sumber kepada surat kabar The Sun dikutip pada Jumat (14/8/2020).

Baca Juga: Ini Nih BMW yang Digunakan Tom Cruise di Film Mission Impossible 6

"Maksudnya, stuntman seharusnya bisa mendarat di beberapa bantal besar pengaman untuk menahan benturan, tetapi motornya malah jatuh ke tanah beberapa meter. Sayangnya itu salah perhitungan," lanjutnya.