Lexus LX 470 Pilih Gaya Off-road dan Ditopang Kaki-kaki Yahud

Ivan Casagrande Momot - Kamis, 30 Juli 2020 | 21:10 WIB

Lexus LX 470 bergaya ALTO jauh dari kesan mewah (Ivan Casagrande Momot - )

GridOto.com - Lexus boleh saja dicap sebagai merek premium, tetapi hal ini tidak membatasi keinginan para penggunanya untuk tampil beda.

Lihat saja tongkrongan Lexus LX 470 yang jauh dari kodrat mewah, dan malah tampil liar bergaya All Light Terrain Off-road (ALTO) berikut ini.

Perubahan signifikan pada area kaki dan bodi LX 470 ini seolah membuat kita lupa kalau mobil ini sudah lahir 15 tahun lalu tepatnya di 2005.

formacar.com
Undercarriage bersih dan kaki-kaki custom lebih tinggi 63 mm
Kita mulai dari ubahan kaki-kaki. Mobil ini mengasup per dan sokbreker baru yang sukses membuatnya lebih jangkung 63 mm dengan total ground clereance kini jadi 283 mm.

Kaki yang jenjang kian mantap dengan pasokan pelek custom ukuran 17 inci dicat hitam dan dibungkus AT yang siap melahap segala medan jalan.

formacar.com
Bumper baja lengkap dengan lampu sorot
Sekarang kita lihat pada kelengkapan off-road yang dipasang. Mulai dari depan, bumper mengotaknya sudah berganti bumper baja yang kokoh plus winch sebagai puranti untuk evakuasi saat terjebak di kejamnya medan off-road berat.

Pada bumper tersebut juga sudah berbaris 3 buah lampu LED plus 1 LED bar di atap yang siap menyorot dan memberi ekstra penerangan untuk menembus kegelapan malam.