Heboh Gara-gara Dikira Tukang Sapu, Camat Samarinda Kota Anis Siswantini Koleksi Kendaraan yang Satu Merek

Naufal Nur Aziz Effendi - Selasa, 28 Juli 2020 | 09:45 WIB

Heboh Gara-gara Dikira Tukang Sapu, Ternyata Koleksi Kendaraan Camat Samarinda Kota Setia Sama Satu Merek Honda (Naufal Nur Aziz Effendi - )

GridOto.com - Belakangan ini sedang viral berita seorang camat dikira tukang sapu oleh salah satu pimpinan kantor di Kota Samarinda pada Jumat (24/7/2020).

Kejadian tersebut bermula saat Camat Samarinda Kota bernama Anis Siswantini hendak mengikuti kerja bakti di SMPN 2 Samarinda yang tak jauh dari kantor kecamatan.

Saat berjalan, Anis malah dipanggil oleh seorang pimpinan kantor dan disuruh membersihkan sampah di rukonya.

Mengetahui ternyata ibu-ibu yang disuruhnya adalah Camat Samarinda Kota, pimpinan kantor tersebut meminta maaf dan mengaku hanya bercanda.

Baca Juga: Mengintip Koleksi Kendaraan Achmad Yurianto, Mantan Jubir Covid-19 Ini Ternyata Punya Moge

Video yang memperlihatkan Anis Siwantini memarahi seorang pimpinan kantor yang mengira dirinya adalah tukang bersih-bersih pun menjadi viral, kini Camat Samarinda Kota tersebut menjadi sorotan.

Nah, yang bakal kita bahas kali ini adalah mengenai koleksi kendaraan milik Anis Siswantini.

Dilihat dari data yang diambil dari elhkpn.kpk.go.id tahun laporan 2019, rupanya sang Ibu Camat kelihatan setia pada satu merek kendaraan, yaitu Honda.

Dari harta alat transportas dan mesin senilai Rp 297 juta yang dimiliki, baik mobil maupun motor yang dimilikinya semuanya bernerek Honda.

Yang pertama adalah motornya, tertulis Anis Siswantini memiliki dua unit motor, yang pertama adalah Honda Vario lansiran 2015 senilai Rp 15 juta.