DFSK Glory i-Auto Resmi Mengaspal di Tanah Air, Disebut SUV 'Pintar,' Harga Rp 300 Jutaan Tanpa Inden!

Muhammad Rizqi Pradana - Rabu, 22 Juli 2020 | 21:15 WIB

DFSK Glory i-Auto akhirnya remi meluncur, dibanderol Rp 300 jutaan! (Muhammad Rizqi Pradana - )

GridOto.com -  PT Sokonindo Automobile (DFSK) akhirnya resmi meluncurkan Glory i-Auto untuk pasar Indonesia hari ini, Rabu (22/7/2020).

Acara peluncuran dilakukan secara livestreaming di seluruh akun media sosial DFSK.

Franz Wang, selaku Managing Director DFSK Indonesia mengatakan, Glory i-Auto merupakan model paling mutakhir yang mereka luncurkan di Tanah Air.

“Glory i-Auto adalah SUV pintar yang dilengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi terbaru dari kami,” ujarnya dalam acara peluncuran tersebut, (22/7/2020).

Baca Juga: Padahal Belum Dilaunching, Puluhan Unit DFSK Glory i-Auto Tercatat Sudah Didistribusikan ke Dealer di Mei 2020, Kenapa Nih?

Teknologi terbaru yang ia maksud adalah fitur perintah suara i-Talk, yang didaulat sebagai daya tarik utama SUV terbaru dari merek asal China tersebut.

“Melalui i-Talk, anda bisa mengontrol mobil ini melalui lebih dari 100 fungsi kontrol suara seperti untuk membuka sunroof, memainkan musik, serta menerima atau melakukan panggilan telepon,” jelasnya.

Selain i-Talk, Glory i-Auto juga dibekali dengan berbagai fitur lain seperti Foot Operated Tailgate, Parking Camera 360 derajat, Cruise Control, dan Electric Panoramic Sunroof.

Bermain di segmen Medium-Large SUV, mobil ini dibekali mesin berkubikasi 1.500 cc turbo yang serupa dengan Glory 580.