Tampang Sangar Kayak Kendaraan Militer, Begal Bisa Takut Duluan Kalau Ketemu Motorhome Ini

Naufal Nur Aziz Effendi - Selasa, 21 Juli 2020 | 18:22 WIB

Penampakan Super C Motorhome bergaya kendaraan militer (Naufal Nur Aziz Effendi - )

GridOto.com - Berlibur bareng keluarga merupakan hal yang paling ditunggu sebagian besar orang.

Supaya liburan lebih nyaman, berlibur menggunakan motorhome bisa menjadi pilihan, karena jika sudah sampai di tempat tujuan, tidak perlu repot-repot lagi untuk mencari penginapan.

Tapi buat Anda yang ingin tampil beda saat liburan bersama keluarga, motorhome satu ini bisa menjadi pilihan untuk dipakai saat liburan.

Kendaraan ini basisnya Super C Motorhome adalah yang sudah dimodifikasi oleh Show Hauler menjadi berpenggerak empat roda dan cat eksteriornya diubah menjadi berwarna coklat pasir yang sangat identik dengan warna kendaraan militer.

Baca Juga: Pikap Hyundai H-100 Disulap Jadi Rumah Berjalan, Bikin Betah Traveling

Dibawah kap mesinnya, ditanamkan mesin diesel Straight-Six Cummins Diesel yang sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 350 dk dengan torsi 1.491 Nm.

Tenaga mesin tersebut diaslurkan ke roda berdiameter 44 inci yang lazim digunakan pada kendaraan militer.

Beban maksimal yang dapat diangkut sebesar 9 ton, tersedia juga ban cadangan di bagian belakang yang dilengkapi alat derek penurun yang unik karena posisi ban cadangan yang tinggi.

Jika kebanyakan motorhome biasanya menggunakan bahan fiberglass untuk eksteriornya, yang satu ini menggunakan bahan baja disetiap sisinya.