Ini Penampakan Nissan Livina Kembaran Xpander Pakai Partisi Kabin

Ivan Casagrande Momot - Kamis, 25 Juni 2020 | 09:10 WIB

Partisi kabin Nissan Livina kembaran Mitsubishi Xpander buatan Delima Jaya (Ivan Casagrande Momot - )

GridOto.com - Delima Jaya Group tengah menggelar promo pemasangan partisi kabin sepanjang bulan Juni 2020.

Yang menarik saat kami berbincang dengan Winston Wiyanta selaku Managing Director Karoseri Delima Jaya Group, mereka baru saja merampungkan pengerjaan partisi kabin untuk Nissan Livina baru.

Hal ini tentu cukup dinanti mengingat Nissan Livina baru kembaran Mitsubishi Xpander adalah salah satu Low MPV laris saat ini.

Delima Jaya
Partisi kabin Nisssan Livina atau Mitsubishi Xpander pakai kaca fixed
"Iya untuk Nissan Livina kebetulan saat ini sudah selesai dan siap diambil customer," buka Winston Wiyanta saat kami hubungi kemarin (24/6).

Pembuatan partisi kabin untuk Nissan Livina dan Mitsubishi Xpander dikategorikan sama dengan pengerjaan di Toyota Innova, Avanza, Daihatsu Luxio, Suzuki APV, Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero Sport, Wuling Cortez-Confero, Toyota Voxy dan sejenisnya.

Delima Jaya
Moulding partisi kabin Nissan Livina sudah disiapkan dan dilapis kulit sintetits warna hitam dan baige
Partisinya menggunakan kaca mati atau curtain manual yang sebelumnya dijual Rp 7,5 juta, kini jadi Rp 5,5 juta hingga akhir Juni.

"Iya betul harga partisinya Rp 5,5 juta dengan optional Rp 2 juta untuk intercom 1 set (2pcs) dan proses pemasangannya bisa lebih cepat 1-2 hari kerja setelah unit tiba karena kami sudah ada moulding dimensinya jadi bisa order lebih dulu," urai Winston.