Sudah Jaga Jarak, Mobil Ini Tetap Ringsek Digencet Dua Truk Saat Berhenti di Lampu Merah

Ahyan Putra - Kamis, 18 Juni 2020 | 17:59 WIB

Mobil Remuk Digencet Dua Truk Saat Berhenti di Lampu Merah (Ahyan Putra - )


GridOto.com - Kecelakaan nahas yang melibatkan dua truk dan mobil hatchback terjadi di Xianyou, Provinsi Fujian, Cina pada Senin, (15/6/2020).

Kecelakaan ini terjadi akibat truk berwarna hijau tidak dapat mengendalikan lajunya saat mendekati lampu lalu lintas (traffic light) alias lampu merah.

Akibatnya mobil berkelir putih yang sedang berhenti tertabrak hingga tergencet di antara dua truk.

Dalam video yang diunggah di akun YouTube @EnchantedNethy, terlihat mobil berkelir putih berhenti di belakang truk molen karena lampu merah.

Baca Juga: Terobos Lampu Merah, Honda Scoopy Hantam Satu Motor dan Mitsubishi Xpander, Yuk Ketahui Hukuman Melanggar APILL

Pengemudi mobil yang diketahui seorang wanita itu sudah menjaga jarak cukup jauh dengan truk molen.

Namun tiba-tiba dari arah belakang, truk berwarna hijau melaju dengan kecepatan tinggi dan tampak tidak melakukan pengereman.

Alhasil tabrakan pun tak bisa dihindarkan membuat mobil hatchback terdorong beberapa meter hingga tergencet di antara dua truk. 

Selain itu, tampak bodi mobil ringsek akibat benturan keras dari arah belakang.

Baca Juga: Toyota Rush Pejabat Kominfo Hilang Kendali, Tabrak Driver Ojol dan Bocah SD, Berakhir di Depan Pohon

Dalam keterangan di unggahan video tersebut, tidak ada korban jiwa dalam insiden ini dan korban telah dilarikan ke rumah sakit setempat.

"Pengemudi dan penumpang mobil putih itu mengalami luka-luka tetapi dalam kondisi stabil di rumah sakit," tulis dalam keterangan video tersebut.

YouTube @South China Morning Post