V-KOOL Umbar Penawaran Spesial, Ada Diskon Hingga Pembelian Kaca Film Limited Edition Secara Online

Muhammad Ermiel Zulfikar - Rabu, 17 Juni 2020 | 21:05 WIB

Ilustrasi. Pemasangan Kaca Film V-KOOL (Muhammad Ermiel Zulfikar - )

GridOto.com - Dalam rangka memanjakan calon konsumennya di Juni 2020 ini, PT V-KOOL Indo Lestari (V-KOOL) mengadakan program spesial bertajuk 'A New Start with the Best'.

Program tersebut dihadirkan bagi konsumen yang melakukan pembelian secara online di V-KOOL Official Shop Bukalapak, yang mana mereka akan mendapatkan diskon sebesar 30 persen dan tambahan cashback 10 persen (maksimal Rp 500 ribu).

Konsumen juga akan diberikan voucher interior disinfektan fogging secara gratis selama persediaan masih ada.

Baca Juga: Dua Hal Ini Sukses Membuat V-KOOL Jadi Kaca Film Paling Diminati di Indonesia Meskipun Harganya ‘Ajaib’ 

Tidak hanya itu, brand asal Amerika Serikat ini juga mengumumkan telah menjual kaca film V-KOOL Limited Edition untuk pertama kalinya di official shop Tokopedia.

Linda Widjaja, selaku Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari menjelaskan, hal ini akan memberikan pengalaman berbelanja hanya dengan sentuhan jari bagi para pecinta V-KOOL yang ingin mendapatkan kaca film edisi terbatas tersebut.

"Kami sangat senang mengumumkan bahwa Tokopedia saat ini telah memasarkan kaca film Limited Edition dari V-KOOL," ujar Linda dalam siaran resminya, Senin (15/6/2020).

Untuk diketahui, V-KOOL Limited Edition merupakan varian tertinggi dengan kombinasi dari VK30 untuk kaca depan serta VK10 untuk kaca samping dan belakang.

Baca Juga: Jadi Andalan Masyarakat dan APM, Kaca Film V-KOOL Pertama Kali Dikenal Sebagai ‘Kaca Film Ajaib,’ Kenapa Ya? 

Diluncurkan pada Desember 2019 lalu dengan nama Ultimate Solitaire Series, kaca film ini dijual secara terbatas dengan harga paket mulai Rp 12 juta untuk tipe mobil penumpang reguler.