Akses Jalan Underpas Sisi Barat Bekasi Timur Dibuka, Dishub Terapkan Rekayasa Lalu Lintas

Ruditya Yogi Wardana - Rabu, 17 Juni 2020 | 15:07 WIB

Akses Jalan Baru Underpass Sisi Barat, Kelurahan Bekasijaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi mulai dibuka, Selasa (16/6/2020) (Ruditya Yogi Wardana - )

GridOto.com - Akses Jalan Underpas Sisi Barat, Kelurahan Bekasi Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi sudah dibuka sejak Selasa (16/06/2020) kemarin.

Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi bersama pihak kepolisian juga melakukan rekaya lalu lintas saat akses jalan baru itu dibuka.

Kepala Bidang Lalu Lintas Dishub Kota Bekasi, Teguh Indrianto menuturkan, kendaraan yang awalnya lurus di Jalan Underpass, dibelokkan ke Jalan Underpass Sisi Barat di depan Perumahan Emerald.

"Jadi hanya beda arusnya. Biasanya dari Jalan Muh Yamin mau ke Mekarsari bypass lurus, ini belok dulu ke kiri dan putar balik di depan rusunawa," jelas Teguh, Selasa (16/06/2020) dilansir GridOto.com dari Wartakotalive.

Baca Juga: Polisi Tidur Jumbo di Madiun Bikin Warga Kesal, Dinas PU: Belum Selesai Kok Sudah Berkomentar

Teguh menambahkan, untuk rute lalu lintas lainnya masih sama, hanya berbeda dari arah Jalan Underpass harus belok dulu ke Jalan Underpass Sisi Barat yang sudah selesai dibangun.

Lalu untuk kendaraan yang ingin ke Ganda Agung tidak bisa langsung lurus, melainkan haru belok kanan dahulu menunggu lampu merah, kemudian belok kiri.

Wartakotalive / Muhammad Azzam
Rekayasan arus lalu lintas di Jalan Baru Underpass Sisi Barat, Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi mulai dibuka, Selasa (16/6/2020).

"Untuk dari Jalan Underpass mau ke Jalan Muh Yamin juga sama, masuk ke Jalan Underpass Sisi Barat beok kanan dahulu menunggu lampu merah baru lurus," ungkap Teguh.