AKA Garage, Bengkel Custom di Bekasi Yang Digawangi Lulusan Arsitektur

Yuka Samudera - Kamis, 11 Juni 2020 | 18:37 WIB

AKA Garage, bengkel custom di Bekasi yang digawangi seorang lulusan arsitektur. (Yuka Samudera - )

GridOto.com - Kalau sobat sedang mencari bengkel custom khususnya di bilangan Bekasi, sobat bisa melirik AKA Garage yang hasil garapannya beberapa kali GridOto bahas.

Terletak tidak jauh dari pusat perbelanjaan Summarecon Mal Bekasi, bengkel ini lumayan sudah dikenal khususnya di wilayah Bekasi dan sekitarnya.

Yang menarik, sang punggawa bengkel custom ini ternyata adalah seorang pria yang masih muda dan menempuh pendidikan hingga menjadi seorang lulusan arsitektur.

Loh kok lulusan arsitektur bisa terjun ke ranah modifikasi motor custom?

AKA Garage
Adip, seorang lulusan arsitektur yang akhirnya terjun ke ranah bengke custom motor.

Adalah Adip, owner sekaligus builder dari AKA Garage, yang memulai perjalanan bengkel custom miliknya berawal dari ketidakpuasan dirinya ketika menerima motor hasil modifikasi tangan lain.

"Awal saya berdiri itu di tahun 2018 mas. Pertamanya ya saya punya motor custom, tapi kok kaya merasa kurang puas dengan hasilnya. Akhirnya saya coba merombak ulang sendiri, akhirnya ya ternyata puas juga dengan hasil tangan sendiri. Lalu teman-teman yang melihat hasil motor saya juga tertarik, akhirnya minta tolong dibuatkan juga. Ya jadinya sampai sekarang," buka Adip.