Minat Toyota Rush Seken atau Baru? Harga Sparepart Fast Moving-nya Mulai Rp 40 Ribuan!

Harun Rasyid - Kamis, 4 Juni 2020 | 16:35 WIB

Ilustrasi Toyota Rush (Harun Rasyid - )

GridOto.com - Selain Fortuner, PT Toyota Astra Motor (TAM) memiliki produk SUV yang dibanderol lebih terjangkau, yaitu Rush.

Dijual mulai Rp 200 jutaan, Toyota Rush banyak dipilih sebagai mobil keluarga 7 penumpang yang dapat diandalkan ketika melaju di jalan yang kurang baik seperti medan tanah dan bebatuan.

Bagi yang tertarik membeli SUV kembaran Daihatsu Terios tersebut, wajib tahu nih harga sparepart fastmoving-nya.

Ayub pemilik toko spare part khusus Toyota, Raihan Motor mengatakan, suku cadang Rush generasi terbaru dari yang original maupun OEM (Original Equipment Manufacturer) mudah dicari.

Baca Juga: Gimana Kalau Toyota All New Rush Kecelakaan? Ini Video Hasil Uji Tabraknya

"Spare part Toyota Rush melimpah stoknya, buat yang mau beli Rush baru atau seken enggak perlu khawatir karena bengkel dan toko spare part Toyota juga banyak," kata Ayub, Kamis (4/6/2020).

Untuk urusan spare part, Ayub menyebut, kebanyakan yang dijual di tokonya adalah barang original atau genuine.

Harun Rasyid/GridOto.com
Raihan Motor, Spesialis spare parts Toyota.


"Untuk stok di toko saya kebanyakan ori sih, karena kualitasnya terjamin. Tapi kalau mau cari yang selain ori juga ada, tergantung budgetnya pembeli saja," sebut Ayub kepada GridOto.com.

Sekadar informasi, spare part fastmoving merupakan suku cadang yang bakal sering dibeli pemilik kendaraan seiring masa pemakaian dan perawatannya, seperti filter udara, oli mesin dan kampas rem.

Baca Juga: Auto2000 Adakan Program KETUPAT, Beli Toyota Avanza, Agya, Cayla, atau Rush Dikasih Diskon Cicilan 50 Persen!

Nah berikut daftar harga sparepart fastmoving Toyota Rush: